Grid.ID Networks | Senin, 23 Oktober 2017 | SIGN IN | SIGN UP

5 Ide Nge-date Seru Bareng Pacar yang Enggak Biasa. Dijamin Enggak Bakal Bikin Bosan

  • Sabtu, 21 Oktober 2017 18:55 WIB

foto: dramabeans.com

Bosan dengan nge-date yang itu-itu aja? Ke mall, nonton bioskop atau makan di restoran sama dia, sih udah biasa. Ini dia 5 ide nge-date seru bareng pacar yang enggak biasa. Dijamin enggak bakal bosan.

(Baca juga: nge-date bareng pacar atau gebetan terinspirasi dari film Indonesia)

Pergi ke Museum

Dengan pergi ke museum, di samping bisa makin dekat sama pasangan, kita juga bisa belajar sejarah di sini! Lebih lagi banyak banget spot foto ala instagram yang bisa diambil di dalam museum. Lumayan kan bisa bikin bagus feeds instagram kita juga, he-he!

Masak Bareng

undefined

Ini buat kita yang mau pasangannya lebih dekat sama keluarga kita nih! Kita bisa masak bareng di rumah. Nge-date model ini juga bisa bikin kita makin dekat dengan budget minim juga lho!

Yoga

Selain enggak mahal dan bikin sehat, yoga bisa dilakuin di mana aja bareng pacar. Enggak harus yoga, kita bisa kok lakuin olahraga yang lain!

Pergi ke Kebun Binatang

undefined

Nah! pergi ke kebun binatang atau akuarium besar bisa menjadi hal yang menarik untuk ide nge-date kita selanjutnya nih. Karena pasti akan selalu ada hal yang bisa diobrolin sepulangnya dari sini.

Main Game

Sekali-sekali temani pacar main game. Dijamin dia pasti bakal makin lengket sama kita, he-he!

Reporter : Administrator
Editor : Ifnur Hikmah

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×