Grid Networks | Minggu, 22 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

5 Karakter Cowok Posesif yang Sebenarnya Enggak Banget di Drama Korea, Kamu Setuju?

  • Jumat, 2 Februari 2018 12:27 WIB

5 Karakter Cowok Posesif yang Sebenarnya Enggak Banget di Drama Korea, Kamu Setuju? | tvN

Bagi beberapa orang, mungkin beberapa karakter cowok di drama Korea ini bisa bikin kita baper karena mereka terlihat seperti cowok yang ideal.

Namun sesungguhnya, sikpa mereka ini tergolong posesif yang kalau sungguhan terjadi di dunia nyata maka akan bikin kita merasa enggak nyaman. Ini dia 5 karakter cowok posesif yang sebenarnya enggak banget di drama Korea.

Yoo Jung (Cheese in the Trap)

undefined
Yoo Jung (Park Hae Jin) sangat posesif sama Hong Seol (Kim Go Eun), terlebih lagi kalau Yoo Jung akan sangat cemburu kalau Baek In Ho (Seo Kang Joon) yang dekat sama Hong Seol.

Ada beberapa scene posesif yang dilakukan oleh Yoo Jong. Di antaranya adalah ketika Yoo Jung enggak ingin Hong Seol menemui Baek In Ho hanya untuk memberikan kartu nama seorang dosen.

Bahkan Yoo Jung bersikeras untuk ikut dengan Hong Seol menemui Baek In Ho. Bikin enggak nyaman banget!

(Baca juga : Cewek Wajib Tahu 9 Perbedaan Pacar Yang Cemburu sama Posesif!)

Kim Tan (The Heirs)

undefined
Kim Tan (Lee Min Ho) juga termasuk cowok yang posesif. Hal ini terbukti ketika Cha Eun Sang (Park Shin Hye) dan Lee Bo Na (Krystal ‘f(x)’) lagi meeting sama siswa cowok dari sekolah lain, Kim Tan yang merupakan pacar Cha Eun Sang, bersama Yoon Chan Young (Minhyuk ‘CNBLUE’) mendatangi meeting tersebut.

Bahkan Kim Tan juga mengancam cowok yang dari sekolah lain tersebut untuk enggak pernah menemui Cha Eun Sang lagi. Coba bayangkan hal ini terjadi di dunia nyata, ketika pacar tiba-tiba marah dan mengancam teman cowok kita, adegan ini mirip kayak yang dilakukan karakter Beni di film Dilan 1990 lho. Enggak banget kan!

Reporter : Indah Permata Sari
Editor : Indah Permata Sari

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×