TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

5 Sifat Cewek Yang Langsung Bikin Cowok Tertarik

  • Natasha Erika
  • Posted on : Senin, 7 September 2015

5 Sifat Cewek Yang Langsung Bikin Cowok Tertarik

Ternyata, ada 5 sifat cewek yang bisa langsung bikin cowok suka dan pengin ngegebet kita, lho! Apa aja sifat cewek yang langsung bikin cowok tertarik? Menurut survei Seventeen, beberapa cowok ini mengungkapkan hal-hal yang bikin mereka bisa langsung tertarik sama cewek.

 

Baca juga: 8 Sifat Cowok Yang Cewek Harus Ngerti

 

Menyukai satu hal yang cowok banget

(foto: buzzfeed.com)

Cowok bisa langsung suka sama kita kalau kita ternyata menyukai hal yang terkesan cowok banget. Contohnya, menyukai tim sepakbola yang sama atau menyukai jenis film dan musik yang cowok banget. Cukup satu hal aja, misal suka nonton film seri Star Wars, dijamin cowok pengin mengenal kita leibh jauh.

 

Menurut Jacob: "Aku suka menonton pertandingan olahraga dan bermain video games, jadi bisa berbagi keseruan dengan seorang cewek pastinya bakal menarik perhatianku."

 

 

Terencana dalam hal nge-date

Nah, ini dia yang umum dilakukan cewek-cewek ketika diajak nge-date sama gebetan. Kita cenderung enggak menentukan pilihan tempat sampai pilihan makanan buat acara nge-date. Cowok lebih tertarik sama cewek yang berani memberi usulan untuk hal sederhana seperti pergi malam minggu.

 

Menurut Jack: "Aku suka ketika cewek mengatur rencana daripada cuma, 'Terserah kamu aja, deh.'"

 

 

Mendukung hobi

(foto: reallylatereviews.com)

Walau kita enggak menyukai hobi si gebetan atau pacar, tapi dengan mendukung sesuai dengan kemampuan kita bisa jadi nilai plus di mata cowok. Contoh, cowok kita bakal ada pertandingan basket. Untuk mendukungnya, kita bisa memberi semangat dengan kado handuk baru warna kesukaannya.

 

Menurut Robert: "Cewek aku membuatkan kaos untuk bandku, Rifle Range, sebelum pertunjukan besar. Mengetahui ia sangat peduli sama minat aku membuatnya sangat berharga dalam suatu hubungan."

 

Baca juga:  Karakter Cowok Yang Bikin Cewek Golongan Darah A Tertarik

 

 

Bikin penasaran

Cewek yang bikin penasaran itu dijamin langsung menarik perhatian cowok. Gimana cara bikin cowok penasaran? Kita bisa fokus jadi diri sendiri. Enggak perlu mencari perhatian terlalu sering di depan gebetan.

 

Menurut Craig: "Satu waktu ketika pesta, aku jadi pusat perhatian cewek-cewek karena para cowok udah pada pulang. Tapi, ada satu cewek yang enggak mencoba mengobrol sama sekali denganku. Hal itu membuat aku justru pengin ngobrol dengannya."

 

 

Asyik di saat momen membosankan

(foto: teen.com)

Hmm... Ini dia sifat yang dicari banget sama para cowok. Kita bisa menjadikan momen bosan jadi super menyenangkan. Cewek yang bisa menghadirkan suasana menyenangkan di kala waktu bosan adalah cewek yang menarik.

 

Menurut Naz: "Pacar aku selalu bisa menemaniku melakukan hal-hal kecil mulai dari servis mobil sampai mengambil kado ulang tahun untuk keluargaku. Tapi, hal itu enggak membosankan selama bersamanya."

 

Baca juga: 12 Sifat Cewek Yang 'Mengerikan' Menurut Cowok

 

(foto: teen.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v