TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

5 Tahapan Jatuh Cinta Yang Perlu Kita Tahu. Kamu Udah Sampai Yang Mana?

  • Sintia Astarina
  • Posted on : Sabtu, 8 Oktober 2016

5 Tahapan Jatuh Cinta Yang Perlu Kita Tahu. Kamu Udah Sampai Yang Mana?

5 Tahapan Jatuh Cinta Yang Perlu Kita Tahu. Kamu Udah Sampai Yang Mana?

“Kayaknya dia bukan satu-satunya buat gue, deh…” adalah kata-kata yang sering kita dengar pas seseorang habis putus sama pacarnya. Mungkin, kita juga pernah ngucapin hal tersebut. Setelahnya, kita jadi bingung, kenapa ya hubungan kita sama cowok enggak pernah berhasil dan tahan lama?

Kita perlu tahu, jatuh cinta itu ada tahapannya. Kita udah sampai di tahap mana, sih?

1 2 3

Penulis :

  • Sintia Astarina

  • Freelance writer for cewekbanget.id. A flâneur who has interests in writing, reading books, music, movies, and social activities. Follow my #Bookstagram: @sintiawithbooks.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v