TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

5 Tipe Sahabat yang Enggak Perlu Kita Pertahankan

  • Aisha Ria Ginanti
  • Posted on : Kamis, 5 Mei 2016

5 Tipe Teman yang Enggak Perlu Dipertahankan

Seperti yang dikatakan oleh penulis hebat di Amerika, yaitu Elbert Hubbard "Teman adalah sesorang yang  mengetahui semua tentang kamu dan tetap mencintai kamu". 

 

Tapi yang pasti, persahabatan itu adalah tentang kualitas, bukan kuantitas. Enggak semua teman itu bisa berbuat baik kepada kita. Oleh karena itu, kita harus cerdas memilih teman yang berkualitas. Uni dia 5 ciri teman yang enggak perlu dipertahankan. 

 

Cuma bertemu saat butuh

Mereka hanya ingin bertemu jika sesuai dengan jadwal, keinginan, dan kebutuhan mereka. Sebab, mereka enggak peduli dengan aktivitas kita. Hal paling penting di dunia ini adalah dia.

 

Berteman karena masa lalu

Kita sebenarnya enggak bisa menemukan alasan yang membuat kita dan dia terus berteman, kecuali pertemanan dari masa lalu. Alias memang karena sudah kenal dan berteman dari dulu. Atau biasanya sejak kecil.

Kita merasa enggak bisa lagi menemukan kesamaan dengan dia, tetapi demi masa lalu, kita tetap berteman.

Tapi ketika kita merasa sudah enggak lagi nyaman dalam pertemanan itu, lebih baik jangan berjuang mempertahankannya berlarut-larut. Sebab, setiap orang tumbuh dengan cara masing-masing dan bisa jadi berubah.

1 2

Penulis :

  • Aisha Ria Ginanti

  • Cat, cooking and traveling. Creative Editor for Cewekbanget.id

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v