Grid Networks | Senin, 18 Desember 2017 | SIGN IN | SIGN UP

6 Alasan Kenapa Keseringan Menonton Drama Korea Bisa Bikin Baper

  • Kamis, 12 Oktober 2017 21:15 WIB

Bikin baper! | (foto: soompi.com)

Drama Korea memang menarik untuk diikuti karena penuh kisah cinta yang bikin gregetan. Jalan cerita yang menarik, pemandangan yang indah, aktor ganteng dan aktris cantik, serta kisah cinta yang penuh liku menyebabkan kita rela mengikuti drama Korea hingga episode terakhir. Namun, hal tersebut juga bisa membuat kita jadi baper jika keseringan mengikuti ceritanya. Setidaknya, ada 6 alasan kenapa kebanyakan menonton drama Korea bisa bikin baper.

Tokoh Utama Super Keren

undefined

Lee Min Ho, Kim Woo Bin, Jo In Sung, Lee Jong Suk, Ji Chang Wook, Kim Soo Hyun, Song Joong Ki, Seo In Guk hanyalah sebagian kecil dari aktor Korea super keren yang bikin kita, sebagai penonton, jatuh cinta. Belum lagi kemampuan akting mereka yang kece. Ditambah cerita yang menghadirkan mereka sebagai karakter yang romantis, penuh perhatian, dan rela melakukan apa saja demi cewek yang dicintainya. Gimana enggak bikin baper coba kalau dideketin sama cowok kayak gini? He-he.

Cinta Penuh Liku

undefined

Drama percintaan Korea biasanya menyuguhkan kisah cinta penuh liku. Sepanjang belasan episode kita dibuat mengikuti perjalanan cinta yang kadang bikin kita berpikir, 'duh, gue banget, nih.' Enggak jarang kita juga dibuat meneteskan air mata ketika mengikuti kisah cinta kedua tokoh utama dan gregetan hingga di episode terakhir. Cerita tersebut membuat kita terikat dengan drama ini dan lama-lama jadi kepikiran terus menerus, deh.

(Baca juga: 5 Karakter Cowok Drama Korea Yang Bikin Kita Delusional)

Kehadiran Second Lead Yang Bikin Galau

undefined

Selain tokoh utama cowok, ada juga tokoh pendamping cowok alias second lead yang bikin galau si tokoh utama cewek. Si second lead ini juga bikin kita jadi gregetan. Biasanya, second lead harus berjuang lebih keras untuk mendapatkan si cewek. Sayangnya, usaha ini enggak membuat dia berakhir bahagia karena drama Korea umumnya membuat si cewek berakhir dengan si tokoh utama cowok. Lebih sedihnya lagi, second lead juga sering diperlakukan enggak adil karena enggak ada penyelesaian buat mereka. Sampai-sampai bikin kita yang menonton berpikir, 'daripada dia enggak bahagia, kenapa enggak sama aku aja?' , he-he.

(Baca juga: 10 Serial Drama Korea Dengan Kisah Cinta Paling Romantis)

Tindakan Romantis

undefined

Reporter : Ifnur Hikmah
Editor : Ifnur Hikmah

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×