Grid Networks | Jumat, 20 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

6 Cara Menghadapi Pacar yang Ngediemin Kita

  • Kamis, 22 Februari 2018 17:30 WIB

Kalau pacar nyuekin kita, hadapi dengan cara ini! | foto: KHolic

Pacar kalau lagi marah suka tiba-tiba ngambek dan negdiemin kita? Welp, itu namanya kita jadi korban silent treatment, nih, girls. Biasanya, silent treatment bakal terjadi kalau pihak yang tiba-tiba diem lagi marah sementara yang didiemin enggak tahu sebabnya apa.

Kasus yang sering terjadi dalah hubungan pacaran ini bisa kita atasi dengan 6 cara berikut, girls! Yuk disimak!

(Baca juga: Nasib Percintaan Kita Di Tahun 2018 Berdasarkan Zodiak Kita)

Beri waktu

Dalam masa-masa di-silent treatment sama pacar, kita jadi punya waktu buat berhenti dan memahami sebenarnya apa yang terjadi di antara kita berdua. Apalagi kalau perilakunya diawali karena kita dan dia habis berantem besar.

Kalau kita enggak memberi waktu sejenak dan langsung minta penjelasan dia, si pacar bakal menanggapi dengan marah-marah juga. Jadi biarkan kita dan dia sama-sama tenang dulu.

undefined
Siapa favoritmu?
Beri jarak buat berpikir

Selain memberi waktu buat saling memahami akar masalah, kita juga perlu memberi jarak sejenak untuknya buat berpikir juga. Sebenarnya, silent treatment adalah suatu bentuk komunikasi, di mana si pacar memang sengaja pengin ngasih tahu kita kalau dia pengin ditinggal sendirian dulu.

Jangan minta maaf, kecuali kalau memang beneran salah

Kita enggak perlu meminta maaf atas perbuatan yang enggak pernah kita lakuin, girls. Sebaliknya, kita harus bisa berempati dengan bilang kalau kita paham dengan apa yang sedang dia rasakan.

Reporter : Indra Pramesti
Editor : Indra Pramesti

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×