TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

6 Inspirasi Cara Flirting via Twitter dari Para Seleb

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Kamis, 14 Januari 2016

6 Inspirasi Cara Flirting via Twitter dari Para Seleb

Lagi suka sama seorang cowok dan pengen banget makin deket sama dia? Tapi malu kalo harus PDKT langsung atau flirting ketika bertemu? Coba contek ini aja girls, minimal buat upaya pertama kita. Siap? Ini dia 6 inspirasi cara flirting via Twitter dari para seleb.

(foto: celebrity-imagine.tumblr.com)

 

(Baca juga: 7 Peraturan Enggak Tertulis Soal Flirting Sama Cowok)

 

Komentari tweet dia yang lucu

Kalau gebetan nge-tweet sesuatu yang lucu, walaupun sama sekali enggak menujukan tweet-nya buat kita, coba komentari, girls. Ini menunjukkan kalau kita cewek yang santai dan punya selera humor. Lihat aja tweet Camilla Cabello dan Shawn Mendes.

 

 

 

Sesuatu yang cuma kita yang tahu

Kalau kita dan gebetan sekolah atau ada di kelas yang sama, coba tweet sesuatu yang cuma kita dan gebetan yang tahu. Misalnya kejadian lucu hari itu atau jokes internal lainnya. Punya rahasia berdua di Twitter bisa mendekatkan kita sama dia, nih. Kayak tweet Sarah Hyland buat Dominic Sherwood ini.

 

(Baca juga: 5 Cara Flirting Sama Sahabat Cowok Yang Kita Suka)

 

Tunjukkan kalau kita peduli

Misalnya gebetan sakit dan kita enggak bisa jenguk. Coba tweet aja di Twitter, bilang semoga dia cepat sembuh. Kayak Austin Mahone.

 

Puji dia

Misalnya hari ini kita ketemu gebetan dan dia ngomongin sesuatu yang lucu banget, atau informasi penting, atau apa aja yang bisa kita puji, langsung tweet pujian kita ketika kita udah enggak bareng dia. Misalnya kayak Zayn Malik dulu waktu masih sama Perrie Edwards.

 

(Baca juga: 6 Cara Flirting Terinspirasi Film Hollywood)

 

Ucapan selamat

Kalau gebetan ulang tahun, tim sepak bolanya menang, atau ada hal menggembirakan lainnya yang dia alami, jangan lupa kasih ucapan selamat di Twitter. Seperti tweet Gigi Hadid waktu masih sama Cody Simpson ini, girls.

 

Tweet foto bareng dia

Enggak mesti foto berdua kalau belum berani, coba posting foto ketika kita bareng-bareng sama dia dan teman yang lain. Ini menunjukkan kalau kita seneng banget di momen yang ada di foto tersebut. Siapa tahu dia juga memikirkan hal yang sama, kan? (Sumber: seventeen.com)

 

(Baca juga: 6 Kesalahan Flirting Yang Sering Dilakukan Cewek Yang Belum Pernah Pacaran)

 

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×