TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

6 Mitos Cinta yang Harus Kita Lupakan Karena Enggak Benar

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Selasa, 16 Februari 2016

6 mitos cinta yang harus kita lupakan, karena enggak benar.

Dr. Bob Wright and Dr. Judith Wright, pakar hubungan dan penulis buku The Heart of the Fight bilang ada 6 mitos cinta yang harus kita lupakan, karena enggak benar. Dan, setelah kita melupakannya, kita bisa lebih santai dalam mencari cinta dan akhirnya mendapatkannya, he-he-he.

 

(Baca juga: 7 Mitos Tanda Sayang Cowok ke Cewek Yang Enggak Benar)

 

Prince Charming itu enggak ada

Enggak ada cowok yang sempurna seperti di film-film. Dr. Judith, menjelaskan kalau setiap orang pasti punya kekurangan.

 

Cewek harus diselamatkan

Film-film menunjukkan kalau kita, cewek, menunggu diselamatkan. Dr. Bob menjelaskan kalau pemikiran kayak gini akan mengakibatkan ketergantungan. Cewek yang sangat bergantung pada cowok, lama-lama bisa membuat si cowoknya jengah. Ketika dia berubah, semua fondasi hubungan akan hancur.

 

Kita bisa mengubah katak jadi pangeran

Ingat adegan, putri Tiana mencium kodok dan dia berubah menjadi pangeran? Ini bikin cewek percaya kalau cowok yang perilakunya buruk bisa berubah karena usaha kita. Enggak semua bad boys akan berubah untuk kita, girls.

 

(Baca juga: 7 Pelajaran Cinta Dari Web Drama Korea We Just Broke Up)

1 2

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×