TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

6 Tanda Cowok Bosan Pacaran Sama Kita

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Jumat, 29 Januari 2016

6 Tanda Cowok Bosan Pacaran Sama Kita

Seneng banget kalau bisa jadian sama cowok yang kita suka. Tapi walaupun awalnya sama-sama suka, perasaan bisa berubah. Bisa kitanya atau memang si dia. Ini dia 6 tanda cowok bosan pacaran sama kita.

(foto: glee.wikia.com)

 

(Baca juga: Sikap Negatif Cewek Yang Bisa Bikin Cowok Buru-Buru Minta Putus)

 

Dia terlihat ceria di depan cewek lain

Dibanding kalau lagi berdua sama kita, dia tiba-tiba ceria banget di depan cewek lain. Kelihatan senang, ngajak ngobrol, becanda, ngomong sesuatu yang lucu. Hal-hal yang enggak kelihatan kalau dia lagi sama kita.

 

Enggak pernah lepas dari hape

Biasnya kalau lagi berdua, dia merhatiin kita banget, apa yang kita omongin. Tapi dia berubah dan enggak pernah lepas dari hape walaupun ketika kita lagi ngomong sesuatu yang penting.

 

(Baca juga: Alasan Cowok Kehilangan Rasa Tertarik Pada Diri Kita)

 

Kita enggak pernah lagi muncul di socmednya

Sebelumnya, dia sesekali post foto berdua atau foto kita aja. Atau status-nya ngomong sesuatu tentang kita. Tiba-tiba kita menghilang sama sekali dari socmed-nya. Tandanya kita bukan sesuatu yang menyenangkan lagi buat dia. Kecuali sejak awal dia memang tipe cowok yang enggak suka posting sesuatu yang sifatnya pribadi, yah.

 

Diem terus

Biasanya kalau lagi jalan berdua atau makan, banyak banget yang dia ceritain. Tiba-tiba dia diem terus. Enggak mau memulai obrolan. Dan kalau kita ajak ngobrol dia menanggapi seperlunya bahkan terkesan enggak peduli.

 

(Baca juga: Alasan Cowok Menjauhi Dan Berubah Sikap Setelah Aktif Pdkt)

 

Males diajak jalan

DUlu dia yang rajin ngajak, eh tapi dia jadi males diajak jalan. Bahkan enggak mau diajak ngapa-ngapain. Selalu punya alasan buat enggak ketemuan. Kalau ini berlanjut sampai sebulan, pasti ada alasan lain selain males.

 

Ngomongin soal putus

Dia mulai suka ngomongin putus. Misalnya ngomongin temen yang putus, karakter film yang berpisah, atau sampai nanya gimana seandainya kalau kita berdua putus. Hemm, sinyal-sinyal dia bosan pacaran sama kita. (sumber: gurl.com)

 

(Baca juga: Sikap Cewek Yang Bikin Cowok Kabur)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×