TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

6 Tanda Kalau Mantan Masih Belum Move On dan Ingin Balikan Sama Kita

  • Muti Siahaan
  • Posted on : Minggu, 5 Februari 2017

(tumblr.com)

Putus dengan pacar bukan perkara yang mudah. Kadang kita masih suka terkenang-kenang dan baper. Apalagi kalau mantan masih ada di dekat kita, mau enggak mau kita jadi kepikiran terus. Jangan-jangan dia masih suka sama kita? Atau kita aja yang punya pemikiran seperti itu. Ini dia 5 tanda kalau mantan belum move on dari kita

 

Like  & Komen Terus di Postingan Instagram Kita

Kalau kita putusnya baik-baik ada kemungkinan kita masih saling follow di social media. Dia bisa melihat apa saja yang kita posting. Nyaris semua gambar yang kita posting dia like dan berkomentar juga.

Kalau pun kita putusnya enggak baik-baik, tiba-tiba dia follow kita lagi sampai dia me-like foto kita, besar kemungkinan dia belum move on dan ingin balikan.

 

Berusaha cari cara buat ngomong lagi sama kita

Kalau udah putus pasti ada perasaan awkward dan kita berusaha menghindari si mantan agar pikiran lebih jernih dulu dan enggak baper lagi. Tapi tiba-tiba si mantan rajin kirim WA , rajin nanya atau tiba-tiba aja minta dibantuin ngerjain sesuatu tugas atau mencari berbagai alasan agar bisa ngomong sama kita, ini tanda yang jelas banget!

 

Posting Thrown Back Picture

Foto adalah salah satu barang bukti nyata kita dan dia pernah jadi pasangan. Kalau sudah putus orang akan dengan segera menyingkirkan foto-foto dengan mantan.Paling enggak, foto-foto itu disembunyikan untuk sementara waktu. Tapi kalau dia tiba-tiba memposting foto dia dan kita, atau foto yang diambil saat kita masih jadian, bisa jadi dia belum move on dan masih cinta sama kita.

 

Menelpon atau chat tanpa alasan

Tiba-tiba aja kita dapat WA  atau chat dari mantan yang menanyakan kabar kita. Dia tiba-tiba mengirimkan gambar atau stiker lucu buat kita. Dan kejadiannya enggak hanya satu kali tapi beberapa kali. Ini kode jelas banget kalau dia belum move on.

 

Kirim kode di medsos

Dia sering banget nulis status yang galau. Posting foto-foto yang galau atau berhubungan dengan cinta yang sedih.Dari komentar-komentar temannya di social media pun tersirat kalau dia belum move on. Mungkin ada juga temannya yang iseng mention isi socmed-nya ke social media kita.

 

Benar-benar ngomong ‘aku kangen’

Enggak ada lagi yang lebih jelas dari pada bilang ‘aku kangen’ atau ‘aku masih sayang’ .Kata-kata seperti ini menunjukan mantan memang belum move on dan dia masih cinta sama kita.

 

 

 

Penulis :

  • Muti Siahaan

  • Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v