Grid Networks | Selasa, 21 November 2017 | SIGN IN | SIGN UP

6 Tipe Gebetan yang Pasti Kita Temui Saat Remaja. Gebetan Kamu Tipe yang Mana?

  • Kamis, 14 September 2017 15:54 WIB

Gebetan Kamu Sekarang Masuk Jenis yang Mana? | foto: dok.tvN

Siapa sih yang enggak punya gebetan?  Pasti punya. Yang membedakan kita dengan teman atau orang lain adalah sejauh mana reaksi si gebetan sama kita. Ada yang sukses jadi pacar, ada yang sebatas gebetan atau bahkan si cowok enggak sadar kita menjadikan dia sebagai gebetan.

Enggak perlu khawatir, saat remaja pasti kita akan mengalami satu atau dua tipe gebetan. Ini dia 6 tipe gebetan yang pasti kita temui saat remaja. Gebetan kamu tipe yang mana?

(Baca juga: tipe gebetan berdasarkan cara dia ngirim chat)

Gebetan Abadi

undefined
Gebetan Abadi

Coba hitung sudah berapa lama kita menjadikan si cowok itu sebagai gebetan? Baru enam bulan, setahun, dua tahun atau bahkan lebih dari tiga tahun?  Bisa dibilang ini adalah tipe gebetan abadi.

Dan umumnya kalau gebetan abadi ini kita cuma punya satu karena dia itu paling istimewa dan enggak ada tandingannya dengan yang lain. Kalau pun ada, biasanya gebetan kedua atau ketiga ini enggak bisa menyamai kehebatan si gebetan abadi. Bener enggak? Hi-hi-hi. Kalau kita punya gebetan abadi biasanya lama banget buat move on-nya. 

Gebetan Enggak Sadar

undefined
Gebetan Enggak Sadar

Kita suka sama satu cowok dan menjadikannya gebetan. Tapi sayangnya si cowok sama sekali enggak sadar kalau kita suka sama dia. Tipe gebetan enggak sadar ini terjadi karena kita terlalu pemalu. Kita hanya menatap dia dari kejauhan, kalau dia ada di dekat kita, kita malah menjauh. Kita juga enggak pernah memberikan sedikit pun kode pada si gebetan.

Waah kalau kayak gini, kita harus memberanikan diri memberikan kode. Paling enggak, kita bisa cerita sama teman kalau si cowok itu jadi gebetan kita. Bisa jadi dia akan membantu kita memuluskan jalan mendekati gebetan.

Gebetan Diambil Teman

undefined
Gebetan Diambil Teman

Reporter : Muti Siahaan
Editor : Muti Siahaan

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×