TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

7 Cara Tetap Bersenang-senang Saat Perpisahan Sekolah & Prom Meski Datang Sendirian

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Kamis, 20 April 2017

Foto: quotesgram.com

Salah satu hal yang bikin kita pusing saat akan datang ke prom adalah pasangan. Terutama jika kita sedang enggak punya pacar, makin pusing, deh. Apalagi jika teman-teman yang selama ini sering bareng kita memilih untuk datang ke prom bareng pacarnya. Kita pun terancam datang sendiri, deh. Enggak perlu sedih, karena datang sendiri ke prom tetap seru, kok. Berikut 7 cara tetap bersenang-senang saat prom meski datang sendirian.

 

(Baca juga: 7 Inspirasi Gaya Fashion Ke Prom Dengan Memakai Celana Dari Seleb

 

Seru-Seruan Bareng Sahabat

Sejak awal, buat perjanjian dengan sahabat kalau kita akan menghabiskan waktu saat prom bareng meski dia datang dengan pacar. Bagi waktu yang adil antara kita dan pacarnya. Misalnya 10 menit dengan kita lalu 10 menit berikutnya dengan pacar. Bisa juga dengan duduk di meja yang sama, jadi kita enggak perlu merasa canggung sendirian. Jika teman terlihat mulai melupakan kita, enggak ada salahnya untuk memperingatkan dia akan perjanjian semula.

 

Solo Dance

Begitu ada lagu yang kita suka, Enggak perlu ragu untuk nge-dance. ajak teman-teman yang lain untuk ikutan nge-dance. Di samping itu semua, dance floor pasti dipenuhi teman-teman, sehingga kita bisa berbaur dengan mereka karena enggak akan mungkin banget hanya kita sendiri yang nge-dance, he-he.

 

Berbaur Dengan Semua Teman

Teman-teman bukan hanya teman segeng atau teman sekelas. Melainkan ada satu sekolahan. Tentunya, ada banyak banget yang akan datang ke pesta prom kita. Karena itu, prom yang biasanya berlangsung dua hingga tiga jam enggak akan terasa membosankan jika kita berbaur dengan semua teman. Mungkin selama ini kita enggak banyak mengobrol dengan teman kelas sebelah atau hanya ngobrol dengan teman satu ekskul sata ada kegiatan ekskul aja. Ini dia kesempatan yang tepat untuk kita mengobrol akrab dengan semua teman.

1 2

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×