Grid Networks | Kamis, 23 November 2017 | SIGN IN | SIGN UP

7 Tindakan yang Dilakukan Gebetan/Pacar Ini Enggak Boleh Kita Diamkan, Lho

  • Kamis, 14 September 2017 08:06 WIB

7 Tindakan yang Dilakukan Gebetan/Pacar Ini Enggak Boleh Kita Diamkan karena Bisa Bikin Kita Enggak Nyaman. Foto: pinterest

Mungkin teman-teman sering bilang betapa irinya mereka karena kita punya gebetan atau pacar yang baik, sayang sama kita, bahkan dianggap sempurna. Kita juga harusnya bersyukur, kan?

Tapi gimana kalau di balik semua tindakan sweet yang dilakukan mereka ke kita dengan alasan sayang, sebenarnya tersimpan maksud tertentu? Bukan berarti kita harus mencurigai kebaikan gebetan atau pacar, girls. Maksudnya adalah kita harus hati-hati dan tetap berpikir jernih.

Kalau gebetan atau pacar melakukan 7 tindakan “baik” kayak berikut ini, saatnya bagi kita untuk enggak tinggal diam dan menyikapinya dengan serius.

(Baca juga: 10 Tanda yang Perlu Kita Tahu Sebelum Lanjut PDKT sama Gebetan)?

Pengin nempel terus

undefined

Wajar banget bagi cewek dan cowok yang saling sayang untuk merasakan keinginan ingin terus dekat dengan satu sama lain. Bahkan kontak fisik kayak menggenggam tangan atau pelukan juga enggak masalah.

Tapi kalau mereka terus-terusan menempel sama kita, termasuk saat berada di ruang publik atau dalam kondisi yang enggak selayaknya, hal ini perlu kita bahas langsung sama mereka. Sebagai individu, kita juga butuh waktu dan jarak untuk sendirian, kan? Meski dengan alasan sayang, mereka juga harus mengerti kapan saat yang tepat.

(Baca juga: 7 Hal yang Enggak Perlu Kita Kasih Tahu ke Gebetan atau Pacar)?

Gampang cemburu

Kata orang, cemburu itu tanda cinta. Emang sih… Tapi kalau cemburunya sampai berlebihan dan enggak beralasan, kayaknya kita perlu meredefinisikan arti cinta menurut versi gebetan atau pacar, deh.

Reporter : Averina Lita
Editor : Averina Lita

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×