TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

9 Hari Sukses Move On Dari Gebetan Atau Mantan (Bagian 2)

  • Natasha Erika
  • Posted on : Selasa, 18 Agustus 2015

9 Hari Sukses Move On Dari Gebetan Atau Mantan (Bagian 2)

Yuk, kita coba melakukan tantangan 9 hari sukses move on dari gebetan atau mantan! Dijamin enggak bakal galau lagi! Selamat mencoba!

 

Baca juga: Aturan 30 Menit Agar Cepat Move On

 

 

Hari keenam: Mempercantik diri

Saatnya, untuk mempercantik diri! Ini sebagai bentuk reward karena telah berhasil melalui lima hari dengan baik. Selain itu, ini juga bisa jadi pembuktian kalau kita enggak terpuruk karena kehilangan gebetan atau mantan. Kita justru bisa menjadi lebih baik, salah satunya dengan penampilan kece. He-he-he.

 

(foto: teen.com)

 

 

Hari ketujuh: Lakukan 1 hal yang kita suka!

Saatnya untuk memperingati satu minggu ini kita melakukan hal yang kita suka. Cukup 1 hal dulu saja. Kegiatan yang kita suka bisa mengalihkan pikiran dari segala hal yang berhubungan dengan mantan. Siapa tahu juga kegiatan tersebut bisa jadi hobi baru? Contoh, mencoba olahraga yoga yang kemudian jadi hobi baru.

 

(foto: rebloggy.com)

 

 

Hari kedelapan: Kenalan dengan orang baru

Enggak ada salahnya dalam proses move on ini kita mulai membuka hati dan pikiran untuk orang baru. Kenalan dengan orang baru ini bisa dari mana saja. Bisa dari temannya teman atau mungkin dari aplikasi online dating. Tapi, selalu ingat untuk berhati-hati saat berkenalan dengan orang baru, ya!

 

(foto: giphy.com)

 

 

Hari kesembilan: Berhadapan dengan mantan

Hari terakhir! Dijamin kita sudah bisa melupakan mantan. Nah, di hari kesembilan ini saatnya untuk berhadapan dengan mantan. Bukan berarti kita ajak si dia ketemuan. Tapi, ini saatnya untuk enggak menghindar lagi dan menunjukkan kalau kita lebih dewasa dalam menanggapi kekecewaan. Kita enggak perlu menghindar ketika tiba-tiba papasan di sekolah.

 

(foto: tumblr.com)


Baca tahap sebelumnya: 9 Hari Sukses Move On Dari Gebetan Atau Mantan (Bagian 1)

 

(foto: taylorswift.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v