TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

9 Ketakutan Yang Cowok Rasakan Soal Cewek (Bagian 2)

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Selasa, 17 November 2015

9 Ketakutan Yang Cowok Rasakan Soal Cewek (Bagian 2)

Di mata kamu, cowok itu pemberani? Enggak selamanya gitu, kok, girls. Sama seperti kita, mereka juga punya beberapa ketakutan kalau udah berhubungan sama lawan jenis. Misalnya 9 ketakutan yang cowok rasakan soal cewek ini:

 

(Baca juga: 9 Ketakutan Yang Cowok Rasakan Soal Cewek, Bagian 1)

 

Enggak tahu apa yang cewek pikirin

Umumnya, cowok lebih terbuka soal apa yang mereka pikirkan. Jadi bakal ngomong apa mau mereka saat mereka merasakannya. Beda sama cewek yang kadang, bilang "enggak apa-apa" padahal "apa-apa." Kejadian kayak gini yang bagi cowok menakutkan. Ketika mereka pikir semuanya baik-baik saja tapi ternyata ceweknya ngerasain hal yang sama sekali berbeda.

 

Hubungan yang diburu-buru

Sebenernya cewek juga enggak suka kalau terus diburu-buru buat menentukan perasaan. Tapi, cowok bisa jadi panik kalau dia merasa dikejar-kejar pertanyaan soal hubungan. Ketika cewek mungkin seneng ada yang terus berusaha PDKT, cowok bisa kabur ketika kita terlalu agresif menunjukkan kalau kita pengen banget jadian sama dia.

 

(Baca juga: 9 Tanda Cewek Terlalu Agresif Mendekati Cowok)

 

Dibilang lemah

Salah satu stereotype cowok itu kuat. Kayak kalau cewek itu lemah lembut. Walau kita enggak harus memenuhi stereotype itu, cowok bakalan terganggu banget kalau dinilai lemah sama cewek. Baik fisik ataupun mentalnya.

 

Terlalu menunjukkan perasaan

Mirip sama penjelasan sebelumnya, cowok merasa enggak bisa terlalu menunjukkan perasaan di depan umum atau di depan cewek yang dia gebet. Ketika dia sedih, patah hati, atau galau, mereka cenderung menjaga agar terlihat cool. Padahal cewek enggak keberatan melihat sisi emosional cowok yang selama ini mereka tutupi. Iya enggak, girls? (sumber: gurl.com)

 

(Baca juga: Ciri-ciri Sahabat Cowok Ingin Jadi Lebih Dari Sekedar Sahabat)

 

(foto: pyrus.com, tumblr.com)

 

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×