TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

9 Tanda Cewek Terlalu Agresif Mendekati Cowok

  • Natasha Erika
  • Posted on : Selasa, 5 Mei 2015

9 Tanda Cewek Terlalu Agresif Mendekati Cowok

Sifat agresif cewek ke cowok itu bisa menimbulkan dua reaksi. Cowok bisa jadi ilfeel sama sikap cewek seperti ini. Tapi, bisa juga sebaliknya, cowok malah jadi tergoda dan cuma ingin main-main saja sama kita. Makanya, kenali 9 tanda kalau cewek sudah terlalu agresif mendekati cowok supaya kita bisa mengerem sikap kita, yuk!

 

Baca juga: 7 Cara Menolak Ajakan Cowok untuk Berhubungan Seksual

 

1. Mengirim chat menggoda

Padahal belum jadian, tapi kita secara sadar atau tanpa sadar mengirimkan pesan menggoda sama gebetan. Contohnya: "Eh, main ke rumah, yuk, lagi enggak ada mama papa, nih."

 

2. Berpakaian seksi

Kita enggak bermaksud menggoda si dia, tapi pakaian yang lagi kita pakai itu nge-tren banget saat ini. Memang agak seksi kalau dilihat. Kalau kita pakai pakaian seksi saat kencan, si dia bisa saja males melihatnya atau mungkin malah merasa tergoda buat melakukan hal yang enggak-enggak.

 

3. Sering memberi likes di socmed

Setiap foto yang ia unggah di Instagram selalu kita likes. Enggak cuma di Instagram, di Path pun kita senang memberi likes. Duh, bisa-bisa kita dikira terlalu agresif sama si dia.

 

4. Ngajak jalan duluan

Enggak ada salahnya buat cewek ngajak jalan duluan sang cowok. Tapi, dengan kondisi si cowok sudah memberikan sinyal yang tepat. Kalau belum, bahkan baru kenal tapi kita sudah ngebet ngajak jalan dulu, bisa jadi si dia mikir kita cewek yang terburu-buru. Atau, bisa saja si dia bakal setuju jalan bareng kita tapi dengan niat enggak baik.

 

5. Pegang tangan duluan

Secara biologis, cowok lebih mudah tertarik dan tergoda secara seksual kalau melihat cewek terlihat menggodanya. Nah, jangan sampai kita membuka kesempatan itu. Seperti, tiba-tiba pegang tangannya duluan. Walau bermaksud menunjukkan rasa suka, kita enggak perlu dengan agresif memegang tangannya duluan.

 

Baca juga: Tipe Cowok Yang Harus diwaspadai Saat PDKT

 

6. Sok mengatur

Lagi-lagi, belum jadian, kita sudah mengatur si cowok untuk mengikuti keinginan kita. Contohnya: "Nanti pas film lagi adegan horor, aku boleh ya pegang tangan kamu?" Hmm... Padahal, kan, kita belum jadian sama si dia...

 

7. Menyertakan tag di social media

Enggak cuma satu kali, tapi udah beberapa kali kita menyertakan tag atau mention gebetan di social media. Pas kita lagi memasang lagu di Path, kita juga ingin si dia tahu sehingga kita sertakan namanya. Ini bisa jadi aksi yang mengganggu, lho.

 

8. Sok tahu lingkungannya

Karena kita ingin cepat-cepat masuk dalam kehidupannya, kita jadi mulai sok tahu sama lingkungan sosialnya. Contoh, kita jadi sok tahu tentang kehidupan pergaulannya dengan geng cowoknya.

 

9. Sering melakukan kontak fisik

Atau istilahnya sering 'geloyotan'. Lagi dan lagi, sikap seperti ini bisa menimbulkan dua dampak. Kita dikira cewek yang genit atau kita dikira sedang menggoda si cowok. Duh...


Baca juga: Remaja Dan Perilaku Penyimpangan Seksual

 

(foto: imgarcade.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v