TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Cara Asik Malam Minggu Sama Geng Jomblo (Part 2)

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Sabtu, 13 Desember 2014

Cara Asik Malam Minggu Sama Geng Jomblo (Part 2)

Selain mengeluarkan uang buat malam mingguan sama geng jomblo, kita bisa cari uang bahkan berbagi sama yang kurang mampu. Jadikan waktu malam minggu ini buat menambah pengalaman berharga bareng teman segeng kit. Coba beberapa kegiatan seru ini yuk!

 

(Baca juga : Cara Asik Malam Minggu Sama Geng Jomblo (Part 1))

 

Terima Order Scrapbook

Pengen punya uang jajan tambahan buat seminggu kedepan? Coba deh gunakan waktu malam minggu buat bikin scrapbook yang dipesan orang-orang. Tawarkan jasa bikin scrapbook ini beberapa minggu sebelumnya lewat socmed atau teman-teman. Ajak teman segeng bikin scrapbook di rumah sambil beli camilan biar seru. Siapa tau bisa jadi bisnis besar.

 

Berbagi Ke Panti Asuhan

Bikin malam minggu teman-teman kita di panti asuhan bahagia yuk! Kumpulkan baju-baju yang masih layak pakai dari kita dan teman segeng. Cari panti asuhan yang menurut kita layak menerimanya. Lebih baik kalau kita bawa makanan sambil datang kesana dan mengobrol sedikit dengan mereka. Kebahagiaan mereka juga bakal kita ingat sama teman segeng.

 

(Baca juga : Berhenti Lakukan In SaatJomblo)

 

 

Jualan Cupcake

Kalau minggu lalu kita segeng ikutan cooking class, kenapa minggu ini enggak coba jualan cupcakes? Enggak perlu buat banyak yang penting cari pengalaman jualan bareng teman segeng. Jual ke teman yang lain juga oke kok. Yang paling penting kita tau apa yang lagi hits sekarang ini. Misalnya cupcakes dengan rasa green tea terus jualan dengan bentuk menarik.

 

(Baca juga : Tips Cari Uang Tambahan Tanpa Modal)

 

 

(arsi, foto : elitedialy.com, tumblr.com)

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×