TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Ciri-ciri Cowok Lagi Galau di Twitter

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Minggu, 23 Juni 2013

Ciri-ciri Cowok Lagi Galau di Twitter

Cowok juga manusia. Makanya, mereka juga bisa galau kayak kita. He-he-he. Dan kegalauan ini bisa kita deteksi dari timeline Twitternya.

 

Nah, saat-saat dia lagi galau ini bisa jadi momen yang pas buat kita masuk ke 'dunia'nya. Misalnya, kita jadi 'lebih perhatian' ke dia. Siapa tahu, dia makin notice sama rasa suka kita. Hi-hi-hi.

 

No mention

Ini berlaku buat cowok yang sedikit tertutup dan menggunakan Twitter hanya sebagai ajang komunikasi. Jadi biasanya, timeline mereka berisi balas-balasan mention-an teman-temannya. Ketika galau, cowok seperti ini biasanya mendadak nge-tweet tanpa nge-mention siapapun. Tema tweet-nya bisa beragam. Mulai dari bercerita tentang kegiatan harinya sampai pandangannya terhadap sesuatu.

 

Pakai bahasa asing

Biasanya cowok bukan makhluk yang dengan gampang mengungkapkan perasaannya. Apalagi di depan umum atau timeline Twitter. Makanya saat galau, kemungkinan besar cowok menggunakan bahasa asing untuk mengungkapkan perasaannya. Apapun bahasanya, bisa bahasa Inggris, Perancis atau apapun.

 

Lirik atau judul lagu

Biasanya, memakai lirik lagu bisa jadi itikad cowok yang lagi galau pengin curcol di timeline Twitternya. Atau cukup dengan hashtag seperti #nowplaying sambil menyebutkan judul lagu dan nama penyanyinya.

 

Puitis

Cowok biasanya jadi lebih puitis ketika galau. Selain no mention, lihat aja pilihan kata-kata di timeline-nya. Kata-katanya bisa jadi menggunakan kosakata baku atau yang jarang digunakan olehnya di hari-hari biasanya. Kalimatnya pun menggunakan ritme bahasa tertentu dan lebih berima.

 

 

(dea, foto: news.cincinnati.com)

 

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×