TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Dear Cewek, Pernah Enggak Merasa Udah Dekat Sama Gebetan, Tapi Dia Ternyata Enggak Merasa Begitu? :(

  • Debora Gracia
  • Posted on : Kamis, 5 Januari 2017

Ketika Kita Terjebak Gebetan Sepihak Karena Medsos, Apa yang Harus Kita Lakukan?

"Medsos itu sudah seperti teman aku sendiri. Namanya juga anak jaman sekarang ya, semua pasti dikaitkan dengan media sosial. Ada apa langsung update, tahu informasi sampai gosip tentang temen juga dari medsos. Tahu tren yang lagi ramai apa dari medsos. Jadi, adanya medsos itu penting banget deh. Termasuk ketika aku suka sama seorang cowok. Dia abangnya temanku. Pernah sekali kenalan, waktu lagi main ke rumah temenku itu. Setelah itu aku enggak pernah ketemu lagi dengan dia, tapi aku masih merasa dekat sama dia. Lewat apa? Medsos. Dari update-an Pathnya, foto terbarunya di Instagram, statusnya di LINE. Ah, ya, dia juga punya blog! Walaupun enggak aktif sih, tapi tetap saja kan dia pernah nulis? Aku jadi tahu apa yang dia suka, apa yang jadi pemikirannya. Dia itu lucu, menarik, dan pendapat dia selalu menarik buat aku. Aku seperti sangat mengenalnya, meskipun dalam kenyataannya, aku bahkan enggak pernah lagi ngobrol langsung dengannya." (Jessi, mahasiswi)

Cerita salah satu teman kita diatas adalah contoh sederhana dari kasus "gebetan sepihak". Artinya sesederhana ini, kita menganggap cowok yang kita suka sebagai gebetan, tapi dalam kenyataannya, cowok tersebut bahkan enggak tahu kalau kita ngegebet dia atau parahnya enggak terlalu mengenal diri kita. Ada perbedaan yang tipis banget antara gebetan sepihak dan secret admirer atau pengagum rahasia?

 

Sebelumnya baca dulu: Bikin Deg-Degan, 7 Tanda Sudah Saatnya Gebetan Kita Jadiin Pacar!

1 2 3

Penulis :

  • Debora Gracia

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek itu bisa jadi kuat, mandiri, tapi enggak meninggalkan sisi femininnya.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v