Grid.ID Networks | Selasa, 22 Agustus 2017 | SIGN IN | SIGN UP

Dear Cowok, 8 Tipe Cewek Ini Sering Kamu Lewatkan

  • Jumat, 10 Maret 2017 12:34 WIB

Boys, don't miss these girls later | Prames' Graphics

Ngomongin soal pasangan idaman pasti beragam antara satu orang dengan orang yang lain. Tidak bisa dipungkiri bahwa kadangkalanya, kita punya tendensi untuk tertarik pada particular character. Dalam kasus cowok, cewek idaman mereka pasti tipenya nggak jauh-jauh dari cantik, kulit putih, rambt panjang, seksi, atau populer. Tapi ungkapan there are plenty other fish in the sea ada benernya, guys.

 

Kadang cowok-cowok mungkin akan males untuk melirik, modusin atau bahkan sering mem-friendzoned beberapa tipe cewek berikut ini. Padahal kalau saja cowok-cowok mau membuka pintu mereka untuk at least let these girls in, mereka berpotensi besar bikin cowok-cowok bahagia jadi pacarnya. Yuk kita simak beberapa tipe cewek yang sering cowok lewatkan.

 

  1. Si Pemalu

Audrey Tautou as Amelie Poulain who was too shy to reveal herself in front of her crush

Cewek tipe pemalu ini lebih milih diem di keramaian. Tipe yang selalu sembunyi biar enggak jadi perhatian banyak orang, dan biasanya cenderung kagok kalau berhadapan dengan cowok. Baju yang dia kenakan juga enggak terlalu flattering karena dia sendiri enggak suka menonjol. Makanya, tipe pemalu ini sering luput dari penglihatan cowok, padahal kalau mereka mau sedikit jeli, cewek-cewek pemalu ini bisa sangat girlfriend material.

Kenapa dia layak dikejar: Tampilan luar yang tertutup dan lebih sering diem itu hanya untuk orang-orang belum dia kenal. Siapa tahu dengan sedikit ngobrol dia bisa terbuka dan malah jadi cewek-cewek normal yang seru buat diajak ngobrol. Nilai plus dari cewek ini adalah mereka nggak genit dan nggak suka tebar pesona.

 

  1. Si Secret Admirer

Alicia Silverstone as Cher in Clueless secretly adored her ex-step brother

Cewek tipe ini adalah yang sering tiba-tiba ngelirik kalau sedang jalan papasan atau yang sekali waktu ngasih kejutan sekantong cokelat pas si cowok lagi ulang tahun, tapi sesuai namanya, secret admirer, cowok-cowok enggak tahu identitasnya. Cewek ini memilih jadi pengagum rahasia karena merasa kurang percaya diri untuk mengungkapkan jati dirinya. Mereka pikir jarak kalian berdua terlalu jauh.   

Reporter : Dwita Asri
Editor : Astri Soeparyono

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×