Grid.ID Networks | Kamis, 17 Agustus 2017 | SIGN IN | SIGN UP

Ini Dia Kota atau Negara yang Wajib Kita Kunjungi Saat Traveling, Berdasarkan Zodiak

Reporter : Ifnur Hikmah
Editor : Ifnur Hikmah

Foto: fanpop.com

Setiap tempat menyimpan cerita dan keunikan tersendiri. Sehingga, saat traveling, kita enggak hanya bisa menikmati keindahan alam, tapi juga mempelajari hal baru yang hanya ada di lokasi tujuan yang didatangi. Karena itu, memilih lokasi liburan ini penting banget agar kita bisa enjoy menikmati liburan. Biar enggak salah pilih, ini dia kota atau negara yang wajib kita kunjungi saat traveling, berdasarkan zodiak.

 

Lihat di sini akun Instagram Indonesia yang bisa menjadi rekomendasi tempat traveling.

 

Aries: Queensland, New Zealand

Memang enggak mudah buat kita bisa liburan ke New Zealand. Namun, karena kita suka banget berkompetisi, kita seringkali ingin menjadi yang terbaik di antara yang lain. Karena itu, kita ingin lokasi liburan terbaik. Selain itu, Queensland menyediakan banyak olahraga outdoor dan permainan menantang nyali yang cocok banget buat memenuhi jika petualang kita. Misalnya bungee jumping, hiking, dan glacier walks.

 

Taurus: Tuscany, Italia

Italia, khususnya Tuscany, menyediakan banyak hal yang bisa bikin kita bahagia, terutama dua hal: makanan dan baju. Tuscany juga terkenal dengan keindahan alamnya dan kesan romantis yang melingkupi seluruh kota. Oh ya, ada banyak tempat buat belajar memasak nih, karena kebetulan kita memang suka memasak dan gardening. Jangan lupa buat puas-puasin belanja di sini.

 

Gemini: Melbourne, Australia

Gemini yang suka banget bersosialisasi akan cocok di Australia, terutama Melbourne yang akan memberikan kehangatan bagi setiap traveler. Kota ini juga ramah nih buat kita. Selain itu, sikap kita yang easy going serta warga Melbourne yang fun akan membuat kita dengan mudah bergabung bersama warga setempat atau turis lain. Buat penyuka musik, buku, dan budaya, bakalan senang banget ke sini.

 

Cancer: Bebas, Selama Ada Orang yang Kita Kenal

Tempat enggak menjadi masalah buat Cancer, selama ada orang yang dia kenal di sana. Karena Cancer sangat bergantung kepada orang yang dia kenal dan enggak mau berjauhan. Karena enggak mungkin selamanya berdiam di rumah, kita pun memutuskan untuk pergi liburan ke tempat yang ada orang terdekat kita dan membuat kita merasa nyaman saat bersamanya. Misalnya teman atau anggota keluarga.

Reporter : Ifnur Hikmah
Editor : Ifnur Hikmah

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×