Grid Networks | Minggu, 27 Mei 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Kalau Cowok Melakukan 10 Hal Sederhana Ini Artinya Dia Naksir Banget Sama Kita

  • Rabu, 16 Mei 2018 14:59 WIB

Kalau cowok bersikap seperti ini, tandanya dia naksir

Perbuatan lebih berarti dari pada sekadar kata-kata. Kita bisa banget tahu seseorang suka sama kita atau enggak dari perbuatannya. Termasuk dalam hal naksir-naksiran.

Sering hal-hal kecil yang kita anggap sepele punya arti lebih dan mendalam. Begitu juga cowok. Dia mungkin jarang mengungkapkan apa yang dirasakan tapi dia, tanpa kita sadari, melakukan hal-hal sederhana di bawah ini, bisa jadi dia naksir sama kita.

Ini dia hal-hal sederhana yang dilakukan oleh cowok ketika dia naksir banget sama kita.

Mendengarkan curhat

Curhat itu paling enak dengan sesama teman cewek karena mereka lebih bersimpati dan mau mendengarkan dengan baik. Tapi ketika kita ketemu cowok yang mau dengan tekun dan berlama-lama mendengarkan curhat kita yang enggak penting, artinya dia naksir sama kita.

Bikin Kalimat Cheesy

Kalimat-kalimat cheesy yang sering kita dengar di film romcom seperti ‘kamu cantik banget’ atau yang model-model norak seperti ‘kamu jatuh dari langit ya? Kamu seperti bidadari’ kadang sering keluar dari mulut cowok. Terutama saat dia sedang PDKT.

Tapi kalau udah lumayan kenal dan dia masih sering mengucapkannya, bisa jadi dia memang benar-benar terpesona sama kita. Dia bahkan enggak peduli kalau kita sendiri tahu betapa cheesy kalimat itu, dia tetap mengucapkannya.

Memperkenalkan Pada Teman-Temannya 

Memperkenalkan satu cewek pada teman-temannya adalah salah satu ciri kalau cowok suka dan naksir sama kita. Apalagi kalau teman-temannya seperti sudah tahu nama kita, bisa jadi dia udah cerita banyak soal diri kita sebelumnya juga.

Reporter : Muti Siahaan
Editor : Muti Siahaan

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×