TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Kalau Sahabat Menunjukkan 7 Tanda Ini, Berarti Kita Enggak Harus Mempertahankan Persahabatan

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Senin, 1 Agustus 2016

Kalau Sahabat Menunjukkan 7 Tanda Ini, Berarti Kita Enggak Harus Mempertahankan Persahabatan

Seharusnya, sahabat bikin hidup kita jadi lebih bahagia. Soalnya kita punya seseorang yang bisa diandalkan, tempat berbagi, dan bisa melakukan banyak hal seru bersama-sama. Namun, enggak selamanya keadaan ideal ini bisa kita rasakan. Karena beberapa faktor, sahabat yang tadinya asyik malah berubah jadi nyebelin. Sampai-sampai kita jadi malas untuk bertemu. Kalau sudah begini, apa iya persahabatan ini masih pantas untuk dipertahankan? Atau malah, ini jadi tanda untuk segera mengakhiri hubungan tersebut? Kalau sahabat menunjukkan 7 tanda ini, berarti kita enggak harus mempertahankan persahabatan. Klik di sini untuk melihat tanda sahabat sudah bosan sama kita.

 

Sering Cemburu

Rasa iri memang gampang banget muncul. Namun, rasa iri bisa jadi ancaman di persahabatan kita. Seharusnya kita dan sahabat merasa bahagia satu sama lain, bukan diam-diam memendam benci karena rasa iri. Memang, sih, rasa iri ini normal tapi jika rasa iri sudah berubah jadi benci dan membuat kita enggak tenang.

 

Lihat lagi, apakah sahabat kita selalu iri dengan nilai kita di sekolah yang lebih bagus dari dia, sampai-sampai menuduh kita berbuat curang, selalu berkomentar negatif soal tas baru yang kita punya atau menggerutu ketika kita dipuji guru di kelas? Jika jawabannya iya, besar kemungkinan sahabat iri sama kita. Jika dia menunjukkan tanda ini, enggak ada salahna untuk udahan. Karena kita sudah enggak bisa saling mendukung lagi dan kita juga jadi enggak tenang.

1 2 3

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v