TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Kenali Potensi Diri Dengan Grafologi

  • Redaksi Cewekbanget
  • Posted on : Jumat, 3 Januari 2014

Kenali Potensi Diri Dengan Grafologi

Ternyata, sifat dipengaruhi oleh jenis tulisan. Kita bisa menghilangkan sifat negatif yang menghambat potensi dengan mengubah tulisan tangan, lho, girls.

 

Tulisan tangan mencirikan keunikan yang kita miliki. Karena itulah, sifat dasar seseorang bisa diketahui melalui tulisan tangannya. Untuk mengetahuinya, dibutuhkan sebuah metode yang disebut sebagai grafologi.

 

Body language

Sebenarnya, tulisan tangan sudah jadi bagian dari body language. Karena, tanpa disadari tulisan tangan sudah masuk ke alam bawah sadar. "Mau ditutup-tutupi seperti apa pun juga, tulisan tangan akan selalu kembali seperti semula. Dan, ada ciri khas utama yang melekat dalam setiap tulisan," jelas Mita Rosette Taufik, professional graphologist dari Synergia. Jadi, tulisan tangan ini juga berpengaruh kepada cara kita bersikap, girls.

 

Kenali karakter diri

Ada banyak hal yang bisa dilihat oleh grafologi. Tapi yang paling penting adalah, mengenali karakteristik dasar yang dimiliki. "Setiap orang memiliki dua karakter. Pertama, karakter dasar yang sudah dimiliki sejak lahir dan berhubungan dengan minat serta bakat. Kedua, karakter yang muncul seiring perjalanan hidup karena lingkungan dan bagaimana kita dibesarkan bisa membentuk karakter tertentu," jelas Mita.

 

Menggali potensi

Melalui grafologi, kita juga bisa menggali potensi yang dimiliki semaksimal mungkin. Apalagi di usia remaja, ketika memasuki masa transisi dan mulai memikirkan masa depan. Kita bisa mencari tahu jurusan atau bidang yang tepat melalui tulisan tangan ini. Selain itu, kita juga bisa mengenal karakteristik orang lain melalui tulisan tangannya sehingga tahu harus bersikap seperti apa ketika menghadapinya.

 

Mau belajar grafologi, girls?

 

(iif, foto: letscolour.com)

 

Penulis :

  • Redaksi Cewekbanget

  • Cewekbanget

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v