TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Menurut Cowok, Ini Dia 3 Tipe Cewek yang Paling Gampang Di-PHP

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Selasa, 21 Juni 2016

Cewek yang gampang kegeeran sering jadi korban PHP

Hmm… kira-kira kita bisa jadi korban PHP cowok enggak, ya? Mungkin kita jadi waswas karena melihat banyak cewek di sekitar kita yang menjadi korban PHP. Duh, jangan sampai, deh, kita menjadi korban selanjutnya. Menurut pengakuan cowok, ini dia 3 tipe cewek yang paling gampang di-PHP. Mudah-mudahan kita enggak termasuk salah satu di antaranya, ya. Klik di sini untuk tipe cowok PHP.

 

Cewek Yang Gampang Kegeeran

Tipe pertama adalah cewek yang gampang kegeeran. Ada cowok yang deketin, tanpa niat dan tujuan apa-apa, langsung mikir kalau si cowok suka. Rajin di-chat cowok, langsung kepikiran kalau si cowok diam-diam naksir. Pokoknya, cewek yang gampang dibikin baper oleh sikap cowok sering menjadi korban PHP. Klik di sini untuk tahu kita cuma geer, bukan dia yang PHP. http://kawankumagz.com/Love-And-Life/Love/Tanda-Tanda-Kita-Cuma-Merasa-Geer-Bukan-Dia-Yang-Php

 

Alasan cewek ini di-PHP: Cewek yang gampang kegeeran enggak bisa mengontrol emosi. Selain itu, cewek tipe ini juga jarang berpikir jernih dan langsung mengambil kesimpulan dari beberapa tindakan. Jadi, ketika si cowok enggak lagi bersikap sama, seperti enggak rajin nge-chat lagi, langsung deh mikir si cowok tukang PHP. Padahal, dari awal memang niatnya dia enggak mau PDKT, cuma temenan aja. Dan, kita aja yang kegeeran serta salah mengartikan perhatiannya.

 

“Ada tuh satu cewek di sekolahku yang gampang banget kegeeran. Deket dikit, langsung mikir suka. Jadinya ya dia sering merasa jadi korban PHP. Padahal, kita (cowok-cowok) sama sekali enggak merasa udah PHP-in dia, karena memang dari awal enggak niat PDKT. Menurutku, cewek jangan gampang kegeeran, karena enggak semua sikap baik cowok berarti suka.” (Dian, 18 tahun, Serpong)

1 2 3

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v