Grid Networks | Jumat, 20 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Pengalaman Ngeri Ketika di Sekolah Enggak Sengaja Ketemu atau Digangguin Hantu

  • Kamis, 8 Februari 2018 21:30 WIB

foto: dramabeans.com

Cerita hantu di sekolah? Hmm… mungkin ini jadi salah satu topik pembicaraan paling seru dan sering dibahas kalau lagi kumpul bareng teman-teman.

Meski kita takut setengah mati, tetap saja kepo pengin tahu ceritanya. Apalagi kalau cerita hantu yang ada di sekolah kita sendiri, meski takut, tapi enggak mau ketinggalan. Kalau lagi ada teman-teman yang ngebahas, kita suka kepo dengerin meski merinding, he-he.

Cerita hantu ini sebenarnya masih diragukan kebenarannya. Entah beneran ada, atau bisa saja itu cerita turun temurun yang diceritakan dari kakak kelas ke adik kelas.

Namun ada juga yang sekolahnya memang terkenal angker, biasanya sih kalau itu bangunan lama atau dulunya ada history mengerikan di sana, seperti bekas rumah sakit atau kuburan. Hii… takut.

Berani pengin tahu cerita horor di sekolah? Yuk baca cerita tiga orang teman kita ini yang pernah merasakan langsung kejadian mengerikan ini.

Kalau pengin tahu cerita horor karena di rumah kita ternyata ada hantunya, bisa cek di sini nih. Oh ya, jangan baca malam-malam ya kalau enggak mau mimpi buruk, he-he.

undefined
Foto: dramabeans.com
Penunggu Kamar Mandi Kelas 11

“Sekolah aku terbagi jadi tiga area besar, area kelas 10, 11, dan 12. Area kelas 11 ini baru dibangun, sekitar tahun 2009 lalu. Katanya, area kelas 11 itu dulunya kampung.

Pas mau dibangun, ada satu perempuan yang enggak mau pindah dari tempat itu. Dia katanya mau nunggu suaminya pulang makanya maksa tetap tinggal.

Tapi, kan, keburu mau digusur kampungnya, jadi dia milih bunuh diri. Rumah perempuan itu yang sekarang jadi kamar mandi di kelas 11. Makanya kamar mandi kelas 11 itu terkenal ngeri.

Reporter : Ifnur Hikmah
Editor : Ifnur Hikmah

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×