TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Rahasia Kencan Kedua Yang Sukses!

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Jumat, 26 Juli 2013

Rahasia Kencan Kedua Yang Sukses!

A first date makes the impression, a second date makes the connection. Yup, setelah kencan pertama sukses, bukan berarti kita boleh mengabaikan kencan kedua, lho. Kencan kedua ini enggak kalah penting dibanding kencan pertama karena di sini kita mulai mengira-ngira bagaimana kelanjutan PDKT ini. Mempersiapkan kencan kedua memang berbeda dengan kencan pertama. Yuk, kita cari tahu apa saja yang bisa membuat kencan kedua ini berjalan sempurna.

 

Mencoba hal baru

Ini kesempatan yang pas untuk mencoba hal baru yang bisa membuat kita lebih mengenal gebetan. Usahakan kencan kedua ini berbeda dengan kencan pertama dulu. Kalau pertama kali nge-date kita cuma makan malam dan nonton film, sekarang kita bisa olahraga bareng atau nonton konser.

 

Pergi bareng

Waktu kencan pertama, biasanya kita ketemu di tempat yang sudah dijanjikan. Sekarang, enggak ada salahnya membiarkan dia menjemput kita lalu pergi bareng. Kita punya banyak waktu lebih untuk saling mengenal. Usahakan untuk selalu on time, ya. Walaupun kita yang dijemput, sebaiknya kita sudah siap begitu gebetan datang.

 

Cerita tentang kencan pertama

Hal paling aman untuk diomongin adalah tentang kencan pertama kemarin. Kita bisa jujur ungkapin kalau kita begitu menikmati date waktu itu. Membicarakan hal ini juga bisa menyegarkan kembali ingatan kita dan gebetan tentang kebahagiaan yang dirasakan waktu itu dan berimbas ke kencan sekarang.

 

Cerita tentang kegiatan sehari-hari

Kalau dia membicarakan tentang kegiatannya sehari-hari setelah kencan pertama dulu, itu berarti dia ingin kita mengenal dia lebih jauh. Tanyakan lebih banyak karena itu menandakan kita juga tertarik padanya. Perlihatkan kalau kita antusias dengan kegiatannya, meski dia hanya melakukan hal remeh. Itu akan membuat cowok merasa dihargai.

 

Cari tahu lebih banyak

Di kencan pertama, kita meninggalkan unanswered question karena merasa waktunya belum tepat. Inilah fungsinya kencan kedua, yaitu memberi kita kesempatan untuk mendapat jawaban dari unanswered question tersebut.

 

Jaga info personal

Masih ada info personal yang perlu kita jaga untuk dibagi di kencan berikutnya. Tentunya, jika kita yakin hubungan ini akan terus berlanjut. Kita juga jangan mendesak dia dengan menanyakan pertanyaan personal ini. We need to learn to take things slow and easy, right?

 

(iif. foto: teengirltalk.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×