Grid Networks | Jumat, 20 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Seperti Ayu dan Ditto di film #TemanTapiMenikah, Pasangan Ini Juga Akan Menikah dengan Sahabat Sejak Kecil

  • Kamis, 29 Maret 2018 10:51 WIB

(foto: falcon) | (foto: falcon)

Berawal dari teman sebangku saat SMP, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion menjalin persahabatan yang sangat erat sampai lulus, bahkan sampai mereka beranjak dewasa.

Ditto yang ternyata memendam perasaan akhirnya menyatakan rasa sayangnya pada Ayudia setelah 12 tahun bersahabat. Kalau mau tahu cerita lengkapnya, film #TemanTapiMenikah udah tayang mulai 28 Maret 2018 di bioskop Indonesia, girls!

Ternyata enggak hanya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion yang kisah cintanya diawali dengan persahabatan dari kecil, girls! Kisah cinta Dea(23) dan Vicky(23) pun berawal sejak kecil, bahkan mereka sudah saling kenal dari SD.

(Baca juga: 6 Pelajaran Cinta dari Film #TemanTapiMenikah)

undefined
foto : youtube.com
Awalnya “Musuhan”!

Saat SD pasti kita pernah ngerasain yang namanya musuhan tanpa sebab. Tiba-tiba aja geng pertemanan kita musuhin geng lain. Hal ini yang pertama kali membuat Dea dan Vicky saling kenal. Vicky merasa lebih “dekat” dengan Dea karena arah pulang mereka sama.

“Kita enggak pernah sekelas. Kenal Dea itu karena temen-temen geng gue musuhin Dea dan 4 temen se-gengnya. Kalau gue sih enggak ikutan musuhin. Enggak ada urusan juga.” Ungkap Vicky.

Satu Sekolah Lagi  Saat SMP

Seperti Ayu dan Ditto, Dea dan Vicky masuk ke SMP yang sama. Uniknya, mereka jadi dekat karena saling kerja sama nyomblangin teman Vicky dengan sahabat Dea. Sering “nyamukin” pasangan itu pacaran di sekolah, mereka jadi sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama.

Rasa ketertarikan Vicky pada Dea mulai muncul. Dia merasa nanggung kalau enggak jadi pacar Dea sekalian.

Reporter : Andien Rahajeng
Editor : Andien Rahajeng

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×