Grid Networks | Jumat, 19 Januari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

Tips Ampuh Memulai Usaha Tanpa Perlu Ngeluarin Banyak Modal. Cocok Buat Mahasiswa

  • Sabtu, 13 Januari 2018 21:50 WIB

foto: dramabeans.com

Penginnya sih udah bisa punya uang dari hasil jerih payah sendiri, tapi pertanyaannya, gimana ya?

Modal yang kita punya super pas-pasan, apa mungkin dipake buat ngebiayain usaha?

Mungkin banget kok!

Yuk liat tips ampuh memulai usaha tanpa perlu ngeluarin banyak modal berikut ini. Cocok buat mahasiswa nih.

(Klik di sini untuk melihat kolaborasi keren dari SM, YG, dan JYP)

 

Bikin Kreasi dari Bahan Daur Ulang

Tips Ampuh Memulai Usaha Tanpa Perlu Ngeluarin Banyak Modal
foto: kdramastars.com

Kuncinya adalah be creative! Banyak baju lama yang udah enggak muat? Mungkin bisa kita olah jadi barang baru, seperti kain perca, dan lainnya.

Banyak gelas bening yang enggak terpakai? Yuk sulap dengan cat dan hiasan biar bisa jadi tempat nyimpen aksesori.

Dengan begini, biaya yang digunakan jadi sangat minim kan?

Reporter : Natalia Simanjuntak
Editor : Natalia Simanjuntak

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×