TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Love,life & Sex Education

Tips Ngabuburit Seru Tanpa Harus Keluar Rumah

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Senin, 22 Juni 2015

Tips Ngabuburit Seru Tanpa Harus Keluar Rumah

Ngabuburit biasanya dihabiskan dengan jalan-jalan keluar rumah. Tapi, kita juga bisa lho ngerasain ngabuburit yang seru tanpa harus keluar rumah. Biar enggak bosan, yuk kita coba praktekin tips ngabuburit seru tanpa harus keluar rumah.

 

(Baca juga: 5 Tradisi Puasa di Korea Selatan)

 

Nonton Marathon

Ngabuburit tanpa keluar rumah juga bisa diisi dengan marathon nonton serial tv favorit kita. Misalnya, satu episode satu hari. Jadi, kita enggak akan merasa bosan deh meski enggak keluar rumah saat menunggu waktu berbuka puasa.

 

Baca Buku

Dua jam menjelang buka puasa, keluarkan kumpulan buku yang ada dalam daftar to-do-read kita. Bisa juga membuat target, misalnya menyelesaikan satu buku dalam satu minggu. Pilih buku dengan cerita menegangkan sehingga enggak berasa sudah waktunya buka puasa, deh.

 

 

(Baca juga: Kegiatan Asyik Bareng Sahabat Selama Bulan Puasa)

 

Buat DIY

Kita juga bisa memanfaatkan waktu menunggu berbuka puasa dengan membuat suatu kerajinan tangan. Coba buat beberapa DIY yang bisa mempercantik rumah pada saat lebaran atau mengolah baju bekas jadi lebih menarik untuk dipakai saat lebaran nanti.

 

Mencoba Masak

Nah, daripada beli tajil di luar, kenapa enggak coba untuk membuatnya? Ajak mama, kakak, atau adik untuk masak bareng. Sekalian membuat kita jadi tambah dekat, deh, sama keluarga.

 

 

(Baca juga: Ngabuburit Bareng Pacar Dengan Budget Minim)

 

Beauty Treatment

Ajak kakak atau adik untuk menyulap rumah jadi salon atau spa dan kita pun bisa memanjakan diri, deh. enggak perlu yang ribet, misalnya creambath, luluran, atau maskeran. Jadi, kita pun tetap bisa terlihat fresh meski sedang berpuasa.

 

(foto: blog.kandu.com, yourtango.com, teen.com)

 

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v