Grid Networks | Senin, 21 Mei 2018 | SIGN IN | SIGN UP

10 Aktor Korea Underrated (Kurang Terkenal) yang Jago Akting. Ada Favoritmu?

  • Selasa, 13 Maret 2018 21:00 WIB

| Cewekbanget.id

Dalam drama Korea, yang sering menarik perhatian adalah tokoh utamanya. Padahal, keberhasilan sebuah drama bukan hanya karena tokoh utama saja, melainkan tokoh lain yang ada di drama tersebut juga memberikan warna dan peran penting sehingga sebuah drama bisa mendapatkan banyak perhatian penonton.

Tokoh-tokoh lain tersebut bisa menjadi second lead male, atau pemeran pendukung yang scene mereka tidak sebanyak tokoh utama. Dilansir dari laman soompi.com, 10 aktor Korea ini perlu kita berikan perhatian lebih atas perannya.

Ji Soo

undefined
Ji Soo kita ketahui sudah banyak membintangi judul drama Korea populer, seperti Angry Mom, Cheer Up!, Doctors, Scarlet Hert: Ryeo, Strong Woman Do Bong Soon, bahkan drama spesial Page Turner. Tapi, dari semua drama itu Ji Soo enggak memerankan lead male, melainkan kebanyakan adalah second lead male.

Kita pasti setuju kalau akting Ji Soo cukup bagus tapi namanya masih belum banyak dikenal masyarakat. Semoga suatu hari Ji Soo mendapat kesempatan untuk jadi pemeran utama, ya!

Yoon Park

undefined
Sama seperti Ji Soo, Yoon Park juga sudah banyak membintangi drama populer dan juga beberapa variety show namun dia belum banyak dikenal oleh masyarakat karena perannya adalah second lead atau pemeran pendukung.

Drama yang sudah dibintanginya seperti Introvert Boss, What Happens to My Family, dan juga Please Come Back, Mister, mungkin beberapa dari kita enggak sadar kalau Yoon Park membintangi ketiga drama itu.

Sung Hoon

undefined
Perlu diakui karir Sung Hoon dalam dunia akting cukup telat karena dia kelahiran tahun 1983 tapi baru terlihat sering muncul di TV beberapa tahun belakangan. Sung Hoon dulunya adalah anggota dari tim renang nasional selama 14 tahun, tapi karena mengalami cidera maka membuatkan terpaksa harus berhenti.

Reporter : Indah Permata Sari
Editor : Indah Permata Sari

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×