TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

10 Alasan Wajib Nonton Film 'Star Wars: The Force Awakens'! (Bagian 2)

  • Natasha Erika
  • Posted on : Selasa, 15 Desember 2015

10 Alasan Wajib Nonton Film 'Star Wars: The Force Awakens'! (Bagian 2)

Penghujung tahun 2015 bakal ditutup dengan apik lewat euforia kembalinya salah satu film dan franchise tersukses di dunia, Star Wars, lewat film ketujuh Star Wars: Episode VII - The Force Awakens yang tayang serentak di seluruh dunia 18 Desember.

 

Film Star Wars yang kali ini disutradarai J.J. Abrams gaungnya udah kedengeran sejak November 2014 lalu dan kembali jadi fenomena pop culture yang menjangkiti dunia untuk turut larut dalam euforianya. Film kali ini bercerita tentang kejadian 30 tahun setelah film Star Wars: Episode VI - Return of the Jedi lewat Battle of Endor, di mana Resistance (tadinya Rebellion) mempertahankan New Republic dari konfrontasi First Order (pecahan Galactic Empire tersisa) yang dipimpin Kylo Ren ini dijamin sang sutradara bakal memuaskan para penikmat film di seluruh dunia.

 

Film yang diproduksi Lucasfilm dan didistribusikan Walt Disney Studios ini udah mau tayang. Temen-temen di sekolah rame-rame ngomongin Star Wars: The Force Awakens, begitu pula di media sosial Path, Twitter, Instagram, dan lainnya, berarti kita enggak boleh ketinggalan nih. Kenapa gitu?

 

Baca juga: One Direction: Punya Crew Star Wars!

 

6. Tokoh antagonis baru, Kylo Ren!

(foto: yahoo.com)

Bikin penasaran gimana cerita Star Wars yang ikonik banget sama tokoh jahat Darth Vader, kini di film baru bakal muncul tokoh jahat lain yaitu Kylo Ren. Apakah ia akan menjadi se-ikonik Darth Vader?

 

7. Adegan perang yang bikin deg-degan

(foto: buzzfeed.com)

Setiap film Star Wars enggak lepas dari perang di angkasa dan aksi tembak-tembakan senjata laser dari blaster maupun space fighter. Dan perang ini lah yang jadi salah satu daya tarik Star Wars Saga. Aksi perang antara Resistance dan First Order pun juga menampilkan adegan perang dan aksi kejar-kejaran seru yang sedikit udah diungkap di beberapa trailer-nya!

 

Buat yang belum pernah nonton film Star Wars sebelumnya, kita bisa baca juga: 7 Hal Yang Perlu Diketahui Buat Yang Belum Pernah Nonton Film 'Star Wars'

 

8. Jedi yang baru VS penjahat baru

(foto: wired.com)

Dalam beberapa trailer yang udah tayang, kita dibuat penasaran bakal kayak gimana aksi pertarungan antara Finn (John Boyega) yang kayaknya bakal jadi Jedi baru, meskipun baru jadi Padawan, melawan Kylo Ren (Adam Driver) yang bukan seorang Sith, mungkin belum, tapi bisa menguasai dark side of the force.

 

9. Menanti jawaban ke mana Luke Skywalker

(foto: theodysseyonline.com)

Buat kamu yang emang ngikutin banget dan fans sejati, atau yang penasaran ke mana Luke Skywalker (Mark Hamill) di poster Star Wars: The Force Awakens atau di trailer-nya kok cuma tangannya doang sama robot droid, bakal terjawab di film ini. Lagipula sang pemeran pun juga udah memastikan kalau dia ada di film yang membesarkan namanya sejak 1977 ini. Tapi bakal jadi Jedi Master yang bijakkah Luke? Atau justru jatuh ke dark side of the force seperti ayahnya, Anakin Skywalker alias Darth Vader? Tonton aja filmnya!

 

10. Kita akan jadi bagian sejarah BARU 'Star Wars'

(foto: buzzfeed.com)

Kayak yang udah dibilang di awal tadi, Star Wars bukan sekedar salah satu film tersukses di dunia, tapi juga sebuah franchise dan pop culture tersukses di dunia! Apalagi ini akan menjadi era baru Star Wars, lho. Kalau mungkin orang tua atau om tante kita besar dari Episode IV-VI, terus kakak-kakak kita mungkin dari Episode I-III. Sekarang kita bakal dilibatkan langsung dengan hadirinya Episode VII-IX nanti!

 

Baca lebih lanjut:

 

(sumber: satria/hai-online.com, foto: cosmopolitan.co.uk)

 

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v