TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

10 DIY Project Moss Graffiti Paling Keren

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Sabtu, 13 Desember 2014

10 DIY Project Moss Graffiti Paling Keren

Girls, sudah kenal moss graffiti? Moss graffityi adalah teknik graviti terbaru berbahan dasar lumut. Moss graffiti sukses pola pikir tentang graffiti yang dianggap "merusak" dan berubah jadi go green. Cara ini sudah banyak dipakai untuk menghias dinding. Berikut tips singkat buat yang mau coba bikin moss graffiti dan 10 hasil moss graffiti paling keren.

 

(Baca juga : Jadi Cewek Kreatif Banyak Untungnya)

 

 

Caranya, kumpulkan lumut dan bersihkan dari tanah yang menempel. Lalu, kita tinggal mencampurkan lumut yang sudah dibersihkan dan susu dengan blender. Susu bisa diganti yoghurt dan ditambahkan minyak jagung. Setelah tercampur rata, tinggal kita pindahkan campuran tersebut dan siap diaplikasikan ke dindin yang bersih. Moss graffiti bakal tumbuh dengan sendirinya setelah kita gambar di dinding.

 

(Baca juga : Karya Seni Keren Dari Plastik Bekas)


10 DIY Project Moss Graffiti Paling Keren

 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Baca juga : 5 Backgroud Kece Buat OOTD)

 

 

(arsi, foto : hellokeltie.com, emilywrights.wordpress.com, inhabitat.com, zmescience.com, sliptalk.com, wonderfulengineering.com, freshhome.com, graffitinewest.com, sownsow.com.au, http://all-that-is-interesting.com)

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×