Grid Networks | Minggu, 25 Februari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

10 Kakak Adik di Drama Korea yang Bisa Kita Jadikan Panutan. Sibling Goals!

  • Selasa, 9 Januari 2018 21:00 WIB

10 Kakak Adik di Drama Korea yang Bisa Kita Jadikan Panutan. Sibling Goals Banget! | sbs

Sedekat-dekatnya kita sama sahabat, tentu orang pertama yang pasti selalu akan ada di samping kita adalah keluarga sendiri. Walau kadang berantem karena masalah sepele, kita enggak bisa membenci dan melupakan saudara kita. Ada banyak drama Korea yang mengambil cerita tentang kehidupan kakak adik yang kalau kita tonton bisa kita jadikan panutan. Ini 10 kakak adik di drama Korea yang bisa kita jadikan panutan. Sibling Goals!

Baek In Ha dan Baek In Ho – Cheese in the Trap

undefined

Baek In Ha (Lee Sung Kyung) dan Baek In ho (Seo Kang Joon) adalah kembar beda jenis yang mereka sering banget berantem tapi selalu saling menyayangi satu sama lain. Tempramen Baek In Ha memang agak sedikit tidak terkendali, karena itu Baek In Ho selalu menjaganya dan menyelesaikan semua masalah yang dibuat oleh Baek In Ha. Di akhir drama akhirnya Baek In Ha bisa mulai mengurangi rasa egonya dan jadi sangat akur dengan Baek In Ho.

Sung Hae Sung dan Keempat Adiknya - Reunited Worlds

undefined

Sung Hae Sung (Yoo Jin Goo) sangat menyayangi keempat adiknya dan selalu mendahulukan kepentingan adiknya di atas kepentingan pribadinya. Setelah Hae Sung meninggal, keempat adiknya menjadi tidak akur dan menjalani kehidupan mereka masing-masing. Sebuah keajaiban datang dan membuat Hae Sung bisa hidup kembali! Melalui kesempatan ini dia ingin membuat keempat adiknya bisa akur kembali.

Sung Duk Sun dan Sung Bo Ra - Reply 1988

undefined

Sung Duk Sun (Hyeri ‘Girls Day’) dan Sung Bo Ra (Ryu Hye Young) dari kecil hingga dewasa sering banget berantem. Kalau mereka sudah bertemu, hal kecil pun bisa menjadi masalah yang besar. Tapi di balik itu, mereka berdua adalah kakak adik perempuan yang sangat saling menyayangi. Saat Bo Ra ikut ujian dan tinggal di rumah kos jauh dari rumah mereka, Duk Sun menangis karena melihat kondisi kamar Bo Ra yang sangat kecil. Lalu saat Bo Ra menikah, Duk Sun pun menangis terharu.

Do Bong Soon dan Do Bong Ki - Strong Woman Do Bong Soon

undefined

Do Bong Soon (Park Bo Young) dan Do Bong Ki (Ahn Woo Yeon) adalah kembar beda jenis yang selalu akur. Karena Do Bong Soon memiliki kekuatan yang istimewa, jadi Do Bong Soon sering melindungi Do Bong Ki. Do Bong Ki juga selalu mengkhawatirkan Do Bong Soon karena kekuatannya, karena Do Bong Ki tetap merasa walaupun saudara kembarnya kuat, tapi dia tetap seorang cewek. Do Bong Ki juga tahu persis kalau Do Bong Soon memiliki rasa suka terhadap sahabatnya.

(Baca juga : Selain Do Bong Soon, 5 Drama Korea Ini Juga Bercerita Tentang Cewek dengan Kekuatan Super)

Reporter : Indah Permata Sari
Editor : Indah Permata Sari

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×