Grid.ID Networks | Senin, 23 Oktober 2017 | SIGN IN | SIGN UP

10 Karakter di Drama Korea yang Berasal dari Keluarga Broken Home. Bikin Ikutan Sedih!

  • Minggu, 8 Oktober 2017 12:30 WIB

foto: soompi.com | www.soompi.com

Drama Korea enggak hanya menceritakan tentang keluarga yang harmonis saja, tapi juga sebaliknya. Tapi mereka yang berasal dari keluarga broken home juga bisa membuktikan diri enggak selamanya punya kepribadian yang keras. Terkadang, bikin kita justru ikutan sedih, hu-hu. Ini dia 10 karakter di drama Korea yang berasal dari keluarga broken home. bikin ikutan sedih, nih.

Kim Tan – The Heirs

undefined
(foto: dramabeans.com)

Lahir dari keluarga yang kurang harmonis, bikin Kim Tan jadi seseorang yang kelihatannya arogan. Padahal dia sebenarnya punya kepribadian hangat dan mudah menyayangi seseorang.

Choi Young Do – The Heirs

undefined
(foto: tumblr.com)

Kurang lebih sama dengan Kim Tan, mantan sahabatnya, Choi Young Do punya latar belakang keluarga yang juga enggak harmonis. Sikapnya jadi mudah kasar saat berhadapan dengan orang lain.

Ahn Min Hyuk – Strong Woman Do Bong Soon

undefined
(foto: dramabeans.com)

Meski kelihatan dari luar Min Hyuk baik-baik saja, bahkan menjadi CEO perusahaan game terkenal, tapi dalam hati dia adalah cowok yang menyimpan masalah. Salah satunya masalah keluarga, terutama dengan saudara tirinya.

Gong Tae Kwang – Who Are You: School 2015

undefined
(foto: tumblr.com)

Diberi julukan ‘anak pembawa masalah’ oleh ayahnya, bikin Gong Tae Kwang jadi troublemaker di sekolahnya. Ayahnya adalah direktur sekolah Sekang dan ibunya adalah aktris terkenal, tapi enggak ada yang tahu hal tersebut. Di balik dia yang selalu terlihat baik-baik saja, sebenarnya dia kesepian dan hidupnya kelam.

(Baca juga: 8 Soundtrack Drama Korea Terbaru yang Romantis & Bisa Bikin Baper. Cocok Didengar Saat Galau!)

Reporter : Debora Gracia
Editor : Debora Gracia

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×