Grid Networks | Sabtu, 24 Februari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

10 Karakter Orang Biasa tapi Heroik di Drama Korea yang Menyentuh Hati Kita

  • Selasa, 20 Februari 2018 18:20 WIB

foto: dramabeans.com

Hero atau sosok pahlawan enggak melulu harus mempunyai kekuatan super untuk menyelamatkan dunia. Sosok orang biasa pun bisa menjadi seorang pahlawan, setidaknya untuk orang-orang di sekitarnya.

Karena mereka manusia biasa dan enggak punya kekuatan super, jadi setiap usaha mereka dalam memperjuangkan kebenaran dan menyelamatkan orang yang mereka sayang membuat sosok ini jadi terasa dekat dengan kita.

Enggak heran kalau kita bisa betah berlama-lama menonton drama Korea dan mengikuti perjalanan tokoh tersebut. Berikut 10 karakter orang biasa tapi heroik di drama Korea yang menyentuh hati kita.

Lihat di sini karakter pendamping tapi penting yang enggak kalah mencuri perhatian dalam drama Korea.

Park Jung Woo (Defendant)

Tokoh utama di drama Defendant ini hanya jaksa biasa yang sialnya harus berhadapan dengan tokoh super jahat. Dia pun difitnah dan mengalami kejadian traumatis yang membuatnya harus kehilangan ingatan.

Akibatnya, dia ditahan dan diancam mendapat hukuman mati. Perlahan-lahan, ingatannya kembali dan samar-samar dia mulai ingat kejadian yang sebenarnya.

Sosoknya yang lemah dan tak berdaya sukses membuat kita bersimpati padanya. Namun akhirnya dia punya tekad untuk melawan ketidakadilan ini dan menemukan kembali putrinya.

Bikin sedih, sih, tapi ada momen yang heartwarming juga, sehingga emosi kita benar-benar diaduk ketika menonton drama ini.

Kim Soo Hyun (God’s Gift, 14 Days)

10 Karakter Orang Biasa Tapi Heroik di Drama Korea yang Menyentuh Hati Kita
foto: dramabeans.com

Reporter : Ifnur Hikmah
Editor : Ifnur Hikmah

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×