Grid Networks | Senin, 18 Desember 2017 | SIGN IN | SIGN UP

10 Lagu Galau Taeyeon yang Cocok Didengerin Saat Hujan. Mana Favorit Kamu?

  • Selasa, 28 November 2017 20:10 WIB

Taeyeon Emang Paling Bisa Bikin Baper | www.pinterest.com

Taeyeon memang dikenal sebagai penyanyi yang mampu menuangkan emosi ke dalam lagunya. Enggak heran kalau kita pengin nangis tiap kali dengerin lagu Taeyeon.

Apalagi kalau didengerin di tengah musim hujan, bakalan makin baper, deh. Ini dia 10 lagu galau Taeyeon yang cocok didengerin saat hujan. Mana favorit kamu?

Fine

Lagu Fine dari Taeyeon ini cocok didengerin pas lagi galau. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang baru putus dari pacarnya. Si cewek yang baru putus ini berusaha buat terlihat baik-baik aja di depan semua orang, tetapi nyatanya “Its’not fine.”

Enggak cuma itu, salah satu liriknya juga berbunyi “One day, one month, one year later. We live a different life. Not for me, I don’t think it will be easy.” Dari lirik tersebut juga mengatakan bahwa tidak akan mudah menjalani hidup dari kita menjadi aku dan kamu. Galau kan jadinya.

(Baca juga: Kontroversi Agama Yang Dianut Park Bo Gum. Ditanggapi Negatif oleh Netizen Korea Selatan)

Time Lapse

Time Lapse ini menceritakan tentang seorang cewek yang sudah ditinggalkan jauh oleh kekasihnya tetapi masih berharap suatu saat mereka akan bersatu.

Si cewek berusaha untuk menghapus dia dari ingatan tapi tetep aja susah. Salah satu lairik lagunya: “even if everything changes, you’re still in the same place.”

When I Was Young

Lagu dengan judul When I Was Young ini lirik dan musiknya seragam. Musiknya ballad dan liriknya juga galau abis.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang rindu masa dulu ketika masih bersama. Dua lirik yang bikin galau : “What do I do? I can’t, no matter how much I call out, you won’t come back.” Dan “When I was young. Back then, when I was you and you were me.”

(Baca juga: 10 Drama Korea yang Dibintangi Kpop Idol Ini Seru Untuk Ditonton)

Lonely Night

Pernah merasakan jatuh cinta pada seseorang di suatu waktu yang bahkan kita enggak tahu namanya? Nah, lagu ini cocok didengarkan saat seperti itu.

Beat dari musik sedang dan cocok didengarkan kalau lagi galau tiba-tiba keinget sama cinta sesaat kita. Salah satu lirik lagunya: “It was only a fantasy. Boy it’s over. I hate you.”

 Love in Color

Lagu ini cocok didengerin pas lagi galau. Lagu ini menceritakan tentang kasih sayang seseorang yang tersimpan dalam memori, berharap suatu saat masih bisa kembali.

Sayangnya kini ia mulai lelah menunggu. Salah satu lirik lagunya: “Our memories which were vivid are now. Now were faded.”

Time Spent Walking Through Memories

Lagu ini bercerita tentang meskipun seseorang telah hilang dari pandangan dan sudah tidak bersama, namun orang tersebut akan selalu berada “di sini” bersama kenangan.

Salah satu lirik di lagu ini ialah: “You are there.” Lagu ini cocok didengerin buat galau ditemani dengan hujan.

(Baca juga: 4 Alasan Kita Wajib Nonton Pengabdi Setan, Film Horor Indonesia Terbaru yang Disutradari Joko Anwar)

Curtain Call

Lagu ini bercerita tentang seorang cewek yang berpisah dengan pacarnya dan bagi dia perpisahan seperti Curtain Call.

Curtain Call merupakan tirai pertunjukan yang ada di konser, teater, atau sirkus. Salah satu liriknya: "The end of shining you and I. Curtain Call Goodbye like the wind."

11:11

Lagu ini bercerita tentang seorang cewek yang ditinggalkan begitu saja oleh pacarnya. Semua terlihat baik-baik saja, namun ternyata takdir mengharuskan mereka berpisah.

Cewek yang ditinggal ini susah move on dan dai selalu berkata bahwa "Everything reminds me of you."

U R

U R ini bercerita tentang seorang cewek yang mendapatkan cinta sejatinya. Salah satu lirik pada lagu ini ialah "You are like beautiful dream."

Kemampuan bernyanyi Taeyeon terlihat jelas dan sempurna didukung dengan musik ballad yang indah. Pas didengerin saat lagi galau.

If

Suka sama cowok, tetapi enggak berani mengungkapkan. Buat yang lagi kaya gini, bisa banget dengerin lagu If. Salah satu liriknya "Because I'm like a fool and can only watch you from afar."

Reporter : Kinanti Nuke Mahardini
Editor : Kinanti Nuke Mahardini

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×