TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

10 Quotes Galau dan Romantis dari The Book of Forbidden Feelings Karya Lala Bohang yang Bikin Baper

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Kamis, 29 September 2016

The Book of Forbidden Feelings karya Lala Bohang

Buat yang suka baca, wajib banget nih memasukkan buku terbaru dari Lala Bohang yang berjudul The Book of Forbidden Feelings ke dalam daftar bacaan kita. Berbeda dibanding buku ilustrasi biasa, buku ini dilengkapi dengan prosa ringan hasil pikiran Lala tentang hal-hal sederhana yang seringkali kita pikirkan, tapi jarang dibicarakan. Karena itulah, Forbidden Feelings menjadi tema besar buku ini. Kenangan akan mantan, persahabatan, keseharian kita yang mungkin biasa-biasa saja, semuanya dituangkan Lala ke dalam buku ini.

 

Enggak hanya lewat buku, Lala juga mengadakan pameran The Museum of Forbidden Feelings. Lala mengajak teman-temannya dan siapa saja untuk mengumpulkan benda kenangan, memori, apapun yang merupakan forbidden feelings mereka. Akhirnya, sebanyak 67 benda berhasil dikumpulkan dan dipajang di pameran yang berlangsung di Qubicle Center, Jakarta, dari tanggal 28 September sampai 10 Oktober 2016.

 

Membaca buku The Book of Forbidden Feelings ini membuat perasaan kita campur aduk. Dan, yang pasti sih kalimat demi kalimat yang disajikan Lala di sini bisa bikin kita baper. Terlebih ketika Lala ngomongin cowok dan mantan, he-he. Buka halaman berikutnya untuk melihat 10 quotes galau dan romantis dari buku The Book of Forbidden Feelings karya Lala Bohang yang bikin baper. Klik di sini untuk melihat quotes galau dari penulis Bernard Batubara yang cocok jadi kode di socmed. 

1 2

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v