Grid Networks | Jumat, 20 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

10 Seleb Korea Baru yang Akan Semakin Terkenal dan Bersinar di 2018. Idola Kamu Termasuk?

  • Senin, 16 April 2018 12:18 WIB

foto: dramabeans.com | foto: dramabeans.com

Industri kdrama selalu menampilkan wajah aktor dan aktris baru setiap tahunnya. Selama 2017 hingga 2018, banyak aktor baru dengan bakat luar biasa yang tampil di menghiasi drama layar kaca. Penampilan mereka yang luar biasa tentunya membuat kita berharap aktor dan aktris rookie tersebut mendapatkan karir yang lebih baik. Berikut 10 seleb Korea baru yang akan semakin terkenal dan bersinar di 2018:

(Baca juga: Mengagumkan! 10 Karakter Atlet Cowok di Drama Korea Ini Keren Banget!)

Jang Dong Yoon

Memulai karir aktingnya pada drama Solomon Perjury di 2016, nama Dong Yoon mulai menarik perhatian publik. Belum lagi penampilannya sebagai Song Dae Whee dalam drama School 2017 membuat namanya semakin terkenal. Kini, kita bisa melihat Dong Yoon dalam drama komedi A Poem A Day sebagai Shin Min Ho.

Seo Ji Hoon

Berperan sebagai Bae Joon Young dalam Solomon Perjury membuat karir cowok kelahiran 25 April 1997 ini semakin menanjak. Tahun 2018 ini, ia sudah membintangi tiga drama sekaligus, Prison Playbook, My First love, dan Misty.

Heo Yool

Gadis kecil ini diperkenalkan dalam drama Call Me Mother sebagai Kim Hye Na. Meskipun baru berusia 8 tahun, namun akting Heo Yeol yang emosional bisa membuat kita baper.

Kim Yeon Seo

Enggak ada kata terlambat untuk berkarir. Yeon Seo baru berkarir dalam dunia akting di 2017 ketika usianya 21 tahun. Akting Yeon Soo sangat bagus ketika ia bemain dalam drama My Only Love Song.

Ahn Seung Kyoon

Setelah debut di 2016 pada drama Solomon Perjury dan film Queen of Walking, Ahn Seung Kyoon langsung mendapatkan tawaran drama. Salah satu drama yang sedang ia bintangi di 2018 ialah My Mister. Pada drama ini, ia berperan sebagai Song Ki Beom.

(Baca juga: Ternyata EXO Kangen Tampil Bersama Lay. Ini Buktinya!)

Son Seok Koo

Ahjussi berusia 35 tahun ini baru saja kembali ke dunia kdrama. Salah satu penampilan Seo Seok Koo yang paling menarik perhatian ialah pada drama Call Me Mother. Meskipun hanya sebagai support role, namun akting Seok Koo enggak bisa kita ragukan.

Shin Kang Woo

Shin Kwang Woo memulai aktingnya pada drama Chasing tahun 2016. Namun, ia baru kembali di 2018 pada drama Misty sebagai Park Sung Jae. Semoga karir aktingnya semakin meningkat ya, girls.

Kim Jung Hyun

Pada 2016, Jung Hyun berhasil memerankan Pyo Chi Yeol dalam drama Jealousy Incarnate. Sejak drama ini berhasil, Jung Hyun banyak bermain dalam drama seperti Rebel: Thief Who Stole the People, School 2017, dan Welcome to Waikiki. Di saat yang bersaman, ia juga membintangi beberapa film dan serial televisi. Kerja keras Jung Hyun membuatnya mendapat penghargaan sebagai Best New Actor pada MBC Drama Awards 2017.

Go Min Si

Go Min Si memang baru memulai akting dramanya pada 2017 dalam drama My Sassy Girl. Namun, kemampuan aktingnya mengantarkan perempuan kelahiran 1995 ini pada drama Hello, My Twenties! 2, Melocholic, Welcome to Waikiki, dan Live di 2017 hingga 2018 ini.

Kwon Na Ra

Setelah menjadi cameo dalam Hello Venus, nama Kwon Na Ra menjadi semakin terkenal. Nama Kwon Na Ra tentunya akan semakin dikenal publik setelah perempuan 27 tahun ini berperan sebagai Choi Yoo Ra dalam drama My Mister tahun 2018.

(Baca juga: 7 Karakter Tokoh Utama di Drama Korea Ini Adalah Seorang Penipu Lho!)

Reporter : Kinanti Nuke Mahardini
Editor : Kinanti Nuke Mahardini

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×