Grid Networks | Sabtu, 26 Mei 2018 | SIGN IN | SIGN UP

10 Seleb KPop Cowok Ini Hampir Debut Bareng Grup Lain Lho!

  • Selasa, 13 Februari 2018 21:05 WIB

Apa jadinya ya kalau para kpop idol ini justru debut bareng grup K-pop lain? | Berbagai Sumber

Perjuangan untuk menjadi seorang idola K-pop tuh enggak mudah. Ada banyak step yang harus dilewati, salah satunya menjalani masa trainee.

Pada masa trainee ini para calon idol akan secara rutin dinilai performanya. Tiap hari ibarat pertarungan hidup dan mati. Kalau enggak ada peningkatan skill, mereka bisa dengan mudah dikeluarkan. Enggak peduli meski hanya tersisa satu langkah lagi untuk debut.

Bukan cuma masalah skill, alasan lain seperti kesehatan pun bisa jadi penyebab para calon idol ini enggak jadi debut dengan grup yang udah ditentukan.

Nah, ternyata beberapa idol yang kini sukses dengan grupnya ada yang dulu pernah hampir debut bareng grup K-pop lain lho! Penasaran? Yuk intip daftarnya!

Hyunseung - BIGBANG

undefined
Hyunseung
Mantan personel BEAST ini ternyata dulu hampir debut bareng BIGBANG lho! Tapi, dia kalah dari Seungri saat memperebutkan spot dalam acara survival Big Bang Documentary.

Mino 'WINNER' - Block B

undefined
Mino
Sebelum gabung dengan YG, Mino sempat jadi trainee untuk debut bersama Block B. Dia kemudian meninggalkan agency karena suatu alasan pribadi dan sempat debut sebagai rapper grup ballad 'BoM'. 

Jin 'BTS' - EXO

undefined
Jin
Saat berusia 15 tahun, Jin pernah ditawari untuk mengikuti audisi (untuk grup EXO) oleh salah satu pihak SM Entertainment. Tapi, dia enggak dateng ke audisi tersebut karena mengira itu penipuan.

Reporter : Putri Saraswati
Editor : Putri Saraswati

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×