Grid.ID Networks | Senin, 23 Oktober 2017 | SIGN IN | SIGN UP

10 Standar Kencantikan di Korea yang Sering Bikin Kita Bingung Kenapa Mereka Terobsesi dengan Itu

  • Selasa, 3 Oktober 2017 19:00 WIB

Standar Kecantikan Cewek Korea | pinterest.com | pinterest.com

Setiap negara punya standar kecantikan yang berbeda-beda lho, girls. Contohnya kalau di Amerika, stereotype cantik melekat pada cewek yang tinggi dan berambut pirang layaknya boneka Barbie.

Nah, kalau di Korea lain lagi nih standarnya. Yuk simak 10 standar kecantikan di Korea yang sering bikin kita bingung kenapa mereka terobsesi dengan itu.

(4 alasan cewek mesti mencintai tubuhnya meski enggak sempurna, klik di sini.)

Ukuran Wajah Harus Kecil

undefined

“Duh, wajahnya kecil banget. Cantik!” Kalau ngaku penggemar K-Pop, pasti udah enggak asing deh sama kalimat pujian kayak gini. Para aktris yang berwajah kecil dianggap lebih cantik daripada mereka yang wajahnya besar atau chubby. Makanya seleb di sana bener-bener jaga makanan supaya wajahnya enggak gembil. Hmm…

Rahang V-Line

undefined

Hampir sama dengan ukuran wajah, bentuk rahang pun dianggap bagus kalau bisa membentuk V-Line. Padahal kan enggak semua manusia terlahir dengan bentuk wajah seperti itu ya.

Faktanya banyak juga orang dengan wajah berbentuk kotak, hati, oval, dan tetap oke. Alhasil demi pengin memenuhi standar kecantikan ini, banyak cewek di Korea yang melakukan operasi plastik pemangkasan rahang agar jadi V.

(Simak artikel lainnya: 10 Quote tentang Memaafkan Diri Sendiri)

Good Ankle

undefined

Reporter : Natalia Simanjuntak
Editor : Natalia Simanjuntak

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×