Grid Networks | Senin, 23 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

10 Superhero yang Pasti Muncul di ‘Infinity War’. Siapa yang Paling Kamu Tunggu?

  • Selasa, 17 April 2018 18:05 WIB

foto: digitalspy.com

Superhero Marvel akan segera beraksi untuk melawan Thanos dalam ‘Infinity War’ 27 April 2018 mendatang nih, girls. Dari banyaknya pahlawan di Marvel Cinematic Universe, berikut 10 superhero utama dan pasti muncul di ‘Infinity War’:

(Baca juga: 7 Teori Infinity Stone yang Mungkin Akan ada di Film Avengers: Infinity War. Fans Marvel Harus Baca!)

undefined
foto: digitalspy.com

Iron Man

Pemimpin Avengers ini dipastikan akan tampil di Infinity War. Meskipun baru terluka karena senjata buatan perusahaannya sendiri, namun Iron Man dengan teknologi terbarunya siap melawan Thanos.

Thor

Setelah peristiwa Ragnarok yang membuat kerjaannya hancur dan ia kehilangan palunya, Raja Asgard ini kembali ke bumi. Kali ini, Thor tidak akan menggunakan palu tetapi alat yang menyerupai kapak, girls!

Hulk

Setelah terkena radiasi gamma yang luar biasa, Dr. Bruce Banner akan berubah menjadi manusia hijau dengan kekuatan luar biasa. Hulk merupakan superhero terkuat yang kemudian disusul dengan Thor dan Captain Marvel.

Captain America

Setelah bertempur dengan Iron Man di Civil War, Captain America memutuskan untuk melepaskan perisai bulat yang selama ini menjadi pelindungnya melawan musuh. Dalam melawan Thanos, Cap akan menggunakan sebuah perisai baru. Perisai ini disebut-sebut berasal dari vibranium Wakanda.

Black Widow

Tidak ada yang berubah dari kekuatan dan senjata milik Black Widow. Hanya baju milik Black Widow yang berubah. Dilansir dari digitalspy.com, baju ini sudah di-upgrade sehingga berwarna hijau.

(Baca juga: 7 Drama Korea dengan Ending yang Bikin Kesal Karena Enggak Sesuai Harapan, Kamu Setuju?)

Dr. Strange

undefined

Mantan ahli bedah saraf kelas dunia, Dr. Stephen Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch siap “meminjamkan” Sanctum Sanctorum miliknya untuk markas Avengers. Sanctum Sancrotum ini merupakan markas milik Dr. Strange. Enggak hanya itu, Dr. Stranger ini juga memiliki Time Stone yang diincar Thanos.

Spiderman

undefined
foto: digitalspy.com

Anak didik Toni Stark atau Iron Man, Spiderman siap melawan Thanos dengan kostum yang dimilikinya. Konon, kostum Spiderman ini memiliki penghangat tubuh, GPS, penembak jarring yang lebih akurat, dan drone.

Black Panther

undefined
foto : marvel.com

Raja Wakanda, T’Challa atau Black Panther sudah mendapatkan kekuatannya dengan menelan herb berbentuk hati. Dengan sumber daya alam di Wakanda yang berupa vibranium, superhero Avengers bisa membuat senjata bahkan kostum lainnya.

Star Lord

undefined

Pemimpin Guardians of the Galaxy akhirnya membantu Avangers melawan Thanos meskipun diceritakan di Infinity War, Star Lord sempat menolak ajakan Thor untuk membanyu Avengers!

Scarlet Witch

undefined

Mungkin enggak banyak yang tahu bahwa superhero perempuan ini memiliki kemampuan memanipulasi sihir. Ia juga merupakan kekasih dari The Vision. Di sela Infinity War, kisah cinta Scarlet Witch dan The Vision akan diekspos, lho. Seru banget!

(Baca juga:5 Aktor Indonesia Underrated yang Memiliki Kemampuan Akting Bagus. Kamu Setuju?)

Reporter : Kinanti Nuke Mahardini
Editor : Kinanti Nuke Mahardini

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×