TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

10 Twit Yang Paling Banyak Di-RT Tahun 2015

  • Aisha Ria Ginanti
  • Posted on : Selasa, 8 Desember 2015

10 Twit Yang Paling Banyak Di-RT Tahun 2015

Menjelang berakhirnya tahun 2015, Twitter merilis data apa aja tweet yang paling banyak di-RT dari para pemilik akun yang sudah verified, dalam periode 1 Januari - 10 November 2015. Daaaan, tenyata Directioners menguasai hasil ini karena semua member One Direction masuk ke dalam daftar ini, lho. Ini dia, 10 twit yang paling banyak di-RT tahun 2015, dari posisi 10 hingga 1.

 

10. Caitlyn Jenner

Tweet Caitlyn Jenner setelah dia mengungkapkan kepada dunia tentang sosoknya yang telah berubah dari Bruce Jenner menjadi Caitlyn Jenner setelah melakukan transgender, yang dilakukan dengan menjadi cover majalah Vanity Fair.

 

 

Baca juga: 10 Inspirasi Cara Memakai Sweater Dari Kendall Jenner (Bagian 1)

 

9. Leonard Nimoy

Aktor yang terkenal sebagai pemeran Mr. Spock di serial dan film Star Trek ini meninggal pada 27 Februari lalu. Tweet terakhir Leonard yang menuliskan LLAP alias Live Long and Prosper pun menjadi mendapat banyak sekali RT dari fans sebagai bentuk persembahan untuknya.

 

 

Baca juga: 4 Jenis Postingan di Social Media Yang Bikin Cowok Males Sama Cewek


8. Kanye west

Sekitar satu bulan setelah bikin heboh dunia dengan mengumumkan akan mencalonkan diri sebagai presiden Amrik pada tahun 2020 nanti di acara MTV Video Music Awards 2015, Kanye tiba-tiba ngetwut kalimat bijak ini.

 


7. Niall Horan

Ucapan selamat ulang tahun dari Niall buat Liam tahun 2015 ini langsung di-RT oleh banyak banget Directioners dan sukses menempatkan Niall di posisi ketujuh dalam daftar ini.

 

 

Baca juga: 5 Quotes Terbaik dari Niall Horan 'One Direction'


6. King Salman (Raja Saudi Arabia)

Sebuah tweet bijak dari Raja baru Arab Saudi, King Salman yang mennggantikan sang kakak Raja Abdullah setelah beliau meninggal di usianya yang ke-90. Raja Salaman mengajak rakyatnya untuk memohon (berdoa) kepada Tuhan untuk negaranya.

 

 

5. Louis Tomlinson

Louis berterima kasih pada Directioners yang terus mendukung dia dan The Boys, khususnya saat dia mengalami drama perang Twitter dengan Zayn dan Naughty Boy, beberapa saat setelah Zayn keluar dari One Direction.

 


4. Barrack Obama

Presiden Amrik ini mengungkapkan soal pengesahan pernikahan sesama jenis dan penerimaan LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual and Transgender) di Amerika Serikat.

 

 

Baca juga: 4 Kasus Remaja Yang Dipenjara Gara-Gara Postingan di Social Media


3. Liam Payne

Member 1D yang sering enggak melihat kamera di foto cover album ini mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukurnya atas hari jadi One Direction yang kelima tahun ini dengan berterima kasih pada fans dan menyebutkan semua member 1D, termasuk Zayn yang saat itu sudah keluar dari 1D.

 

 

2. Zayn Malik

Beberapa hari setelah menandatangi kontrak baru dengan perusahaan rekaman RCA untuk album solonya, Zayn yang kini menikmati hidup barunya sebagai penyanyi solo, ngetwit ini untuk menunjukan kalau dia masih mendukung band lamanya, 1D yang baru merilis single Drag Me Down. Directiones pun langsung dibikin melayang dan membuat hal ini jadi viral juga trending di Twitter.

 

 

1. Harry Styles

Saat Directioners di dunia sedang bersedih banget karena kabar keluarnya Zayn dari 1D, di hari yang sama, Harry pun mencoba memberi obat bagi para Directioners lewat tweet singkat tapi super manis dan berarti ini.

 

 

Baca juga: 10 Alasan Kenapa Kita Cinta Harry Styles

 

 

(foto: tumblr.com)

 

Penulis :

  • Aisha Ria Ginanti

  • Cat, cooking and traveling. Creative Editor for Cewekbanget.id

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
v