Grid Networks | Sabtu, 26 Mei 2018 | SIGN IN | SIGN UP

13 Drama Korea Terbaik Stasiun TV KBS. Harus Masuk List Nonton!

  • Jumat, 20 April 2018 12:23 WIB

foto : pinterest.com

KBS termasuk salah satu channel publik Korea yang sudah banyak memproduksi drama-drama yang bagus dan populer. Ada banyak juga aktor yang berhasil terkenal dari drama yang dia bintangi di KBS.

Dari banyaknya drama yang tayang di KBS, yuk kita lihat 13 drama terbaik stasiun TV KBS, Harus masuk list nonton ya!

Descendants of the Sun

undefined
foto : twitter
Popularitas drama Descendants of the Sun hingga sekarang ini masih sangat terasa ya girls. Banyak nih pecinta drama maupun yang enggak suka drama tapi tahu mengenai drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki ini.

Drama ini jadi sangat populer karena ceritanya yang unik, yaitu kisah cinta prajurit khusus dengan dokter. Dan penulis dramanya adalah Kim Eun Sok, wanita yang enggak kita ragukan lagi deh karya-karyanya.

Drama ini bercerita mengenai Yoo Shi Jin, pasukan khusus Korea yang jatuh cinta dengan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo). Mereka sempat PDKT namun berpisah karena keduanya sibuk dengan urusan masing-masing. Hingga akhirnya mereka bertemu lagi di luar negri saat Kang Mo Yeon jadi relawan dokter yang dikirim ke Urk, dan Yoo Shi Jin mendapat tugas di sana.

Boys Before Flowers

undefined
foto : viki.com
Drama ini sangat populer di remaja pada tahun 2008. Kalau di Indonesia sendiri, drama ini jadi sangat terkenal karena dulu pernah ada drama Taiwan dengan cerita yang serupa, yaitu Meteor Garden. Kedua drama ini sangat populer di Indonesia.

Tapi enggak hanya di Indonesia, drama ini juga populer banget di Korea dan negara-negara lain. Karena cerita roman picisan antara cowok kaya, Goo Jun Pyo (Lee Min Ho) yang jatuh cinta dengan cewek sederhana, Geum Jan Di (Go Hye Sun).

Ditambah lagi, Goo Jun Pyo ini salah satu anggota dari geng F4 yang berisikan cowok-cowok tampan dan kaya. Ada Yoon Ji Hoo (Kim Hyun Joong), So Lee Jeong (Kim Bum) dan Song Woo Bin (Kim Jun).

Reporter : Indah Permata Sari
Editor : Indah Permata Sari

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×