Grid Networks | Minggu, 22 April 2018 | SIGN IN | SIGN UP

13 Quotes Inspiratif & Menyentuh Jonghyun 'SHINee'. Bisa Jadi Penyemangat Saat Sedih

  • Selasa, 23 Januari 2018 10:30 WIB

Inspiratif dan menyentuh | .

Baik lewat lirik lagu, interview, dan lewat acara radio Blue Night, tanpa disadari Jonghyun banyak memberikan quotes inspiratif yang related banget sama kehidupan kita.

Bisa dibilang, quotes ini akan menghibur kita di saat sedang sedih. Sayangnya, ketika Jonghyun berhasil mengobati dan menghibur banyak orang, Jonghyun sendiri juga merasakan luka.

Mengenang sosok keren ini, berikut 12 quotes inspiratif dan menyentuh Jonghyun 'SHINee'. Bisa jadi penyemangat saat sedih.

(Baca juga: 3 hal yang bisa kita pelajari dari depresi lewat surat terakhir Jonghyun)

undefined
.
"Aku rasa kita tidak seharusnya bereaksi terhadap semua hal dalam hidup.

Namun ketika seseorang mengkritikmu, kamu harus memahaminya dan mengubah pemikiranmu. Aku rasa ini hal dasar dalam proses pembelajaran."

undefined
.
"Kamu seharusnya tidak pernah berkata pada seseorang bahwa 'kamu bukan satu-satunya yang menderita', 'semua orang menyukaimu,' atau 'kalau kamu punya keberanian untuk mati, kamu bisa hidup.'

Luka fisik dan luka psikologis itu berbeda. Aku harap setiap orang akan berpikir dua kali bahwa luka itu ada meski kamu tidak melihatnya."

(Baca juga: 27 foto perjalanan hidup Jonghyun, dari 2008 - 2017)

undefined
.
"Hidup adalah tentang pertemuan dan perpisahan. Aku percaya bahwa kita tumbuh dalam proses itu. Saat ini, memang menyedihkan tapi kita akan bertemu lagi.

Reporter : Ifnur Hikmah
Editor : Ifnur Hikmah

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×