Grid.ID Networks | Selasa, 17 Oktober 2017 | SIGN IN | SIGN UP

15 Kata-kata Indah dalam Bahasa Inggris yang Enggak Banyak Diketahui. Mana Favoritmu?

  • Kamis, 5 Oktober 2017 13:10 WIB

Kosakata dalam bahasa Inggris jadi tambah kaya, deh. | www.pinterest.com

Pasti kita semua udah pernah belajar Bahasa Inggris, dong? Mulai dari sekolah dasar sampai perguruan tinggi, kayak-nya kita enggak bisa lepas dari bahasa ini. Tapi tahu enggak sih girls, ternyata ada kata-kata indah di kamus Bahasa Inggris yang enggak banyak kita ketahui.

Apa aja sih kata-kata tersebut? Ini dia kata-kata indah di kamus Bahasa Inggris yang enggak banyak kita ketahui. Siapa tahu bisa jadi referensi untuk bikin kalimat di status Instagram. Hi-hi-hi

(Baca juga: Drama Korea yang Cocok Untuk Kita Tonton, Sesuai Bulan Kelahiran)

MELLIFLUOUS (adj)

‘Mellifluous’ adalah sebuah kata sifat yang berarti; sebuah suara yang manis dan lembut yang menyenangkan saat didengar.

INEFFABLE (adj)

‘Ineffable’ adalah kata sifat yang berarti; terlalu hebat dan luar biasa untuk digambarkan dengan kata-kata.

EVANESCENT (adj)

‘Evanescent’ adalah kata sifat yang memiliki arti; lekas menghilang dan hanya bertahan dalam kurun waktu singkat.

HIRAETH (n)

Reporter : Indra Pramesti
Editor : Indra Pramesti

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×