TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

2PM Nyanyikan 2 Lagu Indonesia di "Go Crazy" World Tour di Jakarta

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Senin, 30 Maret 2015

2PM Nyanyikan 2 Lagu Indonesia di "Go Crazy" World Tour di Jakarta

Akhirnya, setelah sempat diundur selama beberapa bulan, konser 2PM "Go Carzy" World Tour diadakan di Istora Senayan pada Sabtu (28/3). Keenam member, Chansung, Taecyeon, Nickkhun, Wooyoung, Junho, dan Jun.K siap menghibur seluruh Hottest (sebutan untuk fans) Indonesia selama 2,5 jam. Satu hal yang special. 2PM nyanyikan 2 lagu Indonesia di "Go Crazy" Worl Tour di Jakarta ini!

 

(Baca juga: Tips Sehat ala Chansung 2PM)

 

Lagu Indonesia bikin fans histeris

Konser ini pun dibuka dengan lagu Heartbeat, HOT, juga Go Crazy. Seluruh Hottest ikut bernyanyi dan bergoyang bersama ketika 2PM beraksi di atas panggung. Sinar laser berwarna-warni dan tata cahaya panggung yang apik turut membuat penampilan 2PM makin keren, lho! Ditambah lagi pas mereka nge-dance, terlihat begitu atraktif, girls!

 


Di sela konser, 2PM pun bilang kalau mereka punya penampilan spesial. Ternyata, mereka menyanyikan lagu Indonesia, lho! Wah, tentu aja para fans langsung berteriak histeris. Ketika lagu dimainkan, 2PM langsung bernyanyi Satu-satu Aku Sayang Ibu dan seluruh Hottest pun bernyanyi bersama.

 

Enggak disangka, Hottest juga me-remake lagu tersebut untuk 2PM menjadi, "Satu-satu, sayang Jun.K-Nichkhun. Dua-dua, sayang Taecyeon-Wooyoung. Tiga-tiga, sayang Junho-Chansung. Satu, dua, tiga kami sayang 2PM."

 

 

(Baca juga: Taecyeon 2PM: Berbakat Jadi Penulis Lagu)

 

Enggak fasih berbahasa Indonesia

Kejutan belum berakhir, girls! Tiba-tiba aja, Chansung, Taecyeon, Nickkhun, Wooyoung, Junho, dan Jun.K menyanyikan lagu RAN yang berjudul Dekat di Hati. Walaupun enggak terlalu fasih berbahasa Indonesia, tapi keenam member bisa menyanyikan lagu dengan baik, lho! Bahkan, fans memintanya untuk menyanyikan lagu tersebut sekali lagi ketika 2PM berjalan mendekat ke fans di bagian festival.

 

Konser ini pun diakhiri dengan lagu Hand's Up dan Go Crazy yang super meriah. Nah, ini juga merupakan konser terakhir 2PM sebelum mereka menjlani wajib militer di Korea nanti, girls.

 

(Baca juga: Nickhun 2PM: Kisah Cinta Pertama)

 

(sintia)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×