TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

3 Alasan The Conjuring 2 Lebih Mengerikan dari Film Sebelumnya dan Insidious

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Rabu, 1 Juni 2016

Percaya kalau The Conjuring 2 lebih mengerikan dari film sebelumnya dan Insidious?

Sang pemeran utama, Patrick Wilson, bilang kalau The Conjuring 2 akan lebih menyeramkan dari film buatan sutradara James Wan yang sebelumnya. James Wan sebelumnya telah membuat dua film Insidious dan The Conjuring pertama. Tapi kalau menurut Patrick sih, The Conjuring 2 punya sebuah adegan yang paling mengerikan yang sang sutradara pernah buat! Ini dia alasan The Conjuring 2 lebih mengerikan dari film sebelumnya dan Insidious!

 

Beda sama film sebelumnya

Patrick bilang, sang sutradara enggak mau tuh memakai cara yang sama dengan di film pertamanya. Dia mencoba berbagai cara baru untuk menyajikan adegan yang menakutkan.  Misalnya, enggak ada lagi tuh adegan si pemeran utama berhasil mengusir ‘penunggu’ rumah dengan cara exorcism.

 

4 Bocoran Yang Wajib Kita Tahu Sebelum Menonton The  Conjuring 2
Salah satu adegan yang juga menyeramkan
di The Conjuring 2,
adegan basement (gizmodo.com).

 

The Conjuring 2 mengisahkan seorang paranormal bernama Ed (diperankan Patrick Wilson) bersama pasangannya Lorraine Warren (Vera Farmiga). Mereka berdua menyelidiki kasus yang dialami oleh keluarga Hodgson yang tinggal di sebuah rumah di Enfield London tahun 1977. Peggy Hodgson tinggal bersama empat anaknya. Di rumah  merekalah  terjadi peristiwa supernatural. Ini diangkat dari kisah nyata, lho. Baca kisahnya dengak klik di sini.

1 2

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×