TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

3 Bukti Ed Sheeran Berteman Baik Sama One Direction

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Selasa, 17 Maret 2015

3 Bukti Ed Sheeran Berteman Baik Sama One Direction

Awalnya, Ed Sheeran cuma temenan aja sama Harry Styles, soalnya ada teman Ed yang jadi gitarisnya One Direction. Tapi, lama-kelamaan Ed malah dekat sama personil lainnya. Ada 3 bukti Ed Sheeran berteman baik sama One Direction, girls. Penasaran?

 

(Baca juga: Ed Sheeran: Habiskan Waktu Bareng Harry Styles)

 

Suka hang out bareng di backstage

Salah satu personil One Direction yang suka hang out bareng Ed Sheeran adalah Niall Horan. Niall pernah pergi ke O2, London dan menyusul ke backstage setelah Ed selesai manggung. Harry Styles pun juga pernah mendatangi Ed di backstage. Keduanya malah terlihat sibuk berfoto bareng sama fans mereka.

 

 

Ed nulis lagu buat One Direction

Setelah menulis lagu Little Things dan Moments, Ed Sheeran kembali diminta untuk berkolaborasi dengan One Direction. Cowok berambut ginger itu rupanya juga menulis lagu lainnya untuk album keempat One Direction, FOUR, yaitu 18.

 

"Aku sangat senang dengan rekamannya karena aku menulis (lagu) untuk mereka. Ini adalah lagu pertama yang benar-benar aku tulis untuk mereka," cetus Ed. Katanya, lagu 18 ini terinspirasi dari kisahnya One Direction!


One Direction ajak Ed konser bareng

Saat konser Where We Are Tour 2014 di Inggris, One Direction mengajak Ed Sheeran untuk jadi pembuka konser mereka, lho! Tentu aja Ed enggak nolak.  Bahkan, saat the boys menggelar konser di Madison Square Garden, secara mengejutkan Ed datang dari belakang panggung dan duduk di samping mereka. Lalu, mereka pun menyanyikan lagu Little Things bareng-bareng. Ini semakin membuktikan kalau mereka memang berteman baik. Enggak cuma di belakang panggung aja, tapi juga di atas panggung, nih!

 

(Baca juga: Member One Direction yang Ditakdirkan Jadi Pacar Kita)

 

(sintia, foto: sugarscape.com, rebloggy.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Editor in Chief untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×